What's up🤘
-----------------------------------------------------------
-- Vasilelo --
Setelah selesai berurusan dengan Raja Seojoon, mereka bertiga pun memutuskan untuk langsung pergi ketempat keempat.
Mereka atau, lebih tepatnya hanya Mina, kembali berhasil mengetahui tempat selanjutnya. Walaupun baru membaca petunjuk tersebut beberapa saat.
Diperjalanan Miyeon memperhatikan Mingyu, yang terlihat lemas. Sebagai kakak, tentu ia sangat khawatir dengan keadaan adiknya itu " Mingyu, haruskah kt istirahat dulu? Kamu Keliatan lemas. " Tanya Miyeon, sambil memperhatikan Mingyu.
" Engga, aku engga papa. " Jawab Mingyu sambil
" yakin? Istirahat sebentar saja. " Bujuk Miyeon
" Engga, kak. Aku engga perlu itu, yang aku perlu sekarang hanya cepat sampai ditempat keempat. " Balas Mingyu
Mereka bertiga pun kembali melanjutkan perjalanan mereka.
-- Xannister --
Setelah dibawa dari ruangan mereka, Triveit diikat disebuah kuris, di sebuah taman. Yang bisa dibilang taman milik keluarga Cannvaro, dari taman itu mereka semua bisa melihat betapa besarnya rumah keluarga Cannvaro dari luar.
" Hm, exactly your house is good, I kinda like it. " ucap Jungkook setelah melihat rumah milik keluarga Cannvaro.
Setelah Jungkook menyelesaikan ucapannya, secara tiba tiba Yugyeom dengan seluruh kekuatannya memukul rahang Jungkook dengan sangat kuat. Membuat semua yang ad disana terkejut, bahkan Jungkook hampir terjatuh dari kursinya, tapi itu hanya hampir karena setelah itu Yugyeom langsung menahan kursi tersebut.
" Bagaimana Jungkook? Apakah masih kurang? " Tanya Yugyeom, sambil memegang dua arm restnya.
Jungkook pun terlihat menggerakkan rahangnya, seperti ia merasakan sakit di rahangnya " ya, lumayan. " Jawab Jungkook
" Ya, baguslah Jungkook. Teruslah merasa kalau pukul kami Lumayan, setidaknya dengan ini kau dan siblings-mu ini akan bertahan cukup lama. " Ucap Yugyeom
" Apa maksudmu? " Tanya Jaehyun
" Ah, ini akan sangat menyenangkan. " Ucap Junhoe, yang sedang
menggunakan sarung tangan kulit dari tangannya. Sama seperti Junhoe, Yugyeom pun melakukan hal yang sama." Kalian mau ngapain? " Tanya Jinsoul
" Tenanglah putri, ini akan
menyenangkan. " Jawab YugyeomSetelah itu, Yugyeom, Junhoe, dan beberapa Vampire laki laki yang bekerja untuk keluarga Cannvaro dan Hallixter pun langsung memukuli Triveit dengan brutal.
Sedangkan untuk Jiho dan Saerom, mereka berdua hanya memperhatikan kejadian tersebut dari dekat, tanpa ad rasa untuk menghentikannya.
-- Lumineers & Valderman --
Setelan aksi anak anak Lumineers yang menyelamatkan anak anak Valderman. Dan setelah aksi Eunwoo dan Yonghoon yang kembali masuk kedalam laut itu dan berujung gagal, berhasil membuat mereka sekarang sama sama memikirkan cara untuk menyelam dilaut itu, untuk mencapai dasar laut tersebut dengan sengatan listrik yang mematikan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Blue Blood Mess | 97 LINE
FantasiBercerita tentang 4 kerajaan terbesar dinegeri vampire VELMORS, yang memiliki hubungan buruk satu sama lain. Setelah perang antara mereka 50 tahun yang lalu. Tapi suatu saat, berita tentang sebuah batu ruby yang memiliki kekuatan besar pun tersebar...