LUMINEERS

2.7K 132 1
                                    

What's up 🤘

-----------------------------------------------------------

Kerajaan Selatan VELMORS yaitu, Kerajaan Lumineers. Kerajaan Lumineers merupakan kerajaan yang memimpin sebagai besar wilayah Selatan VELMORS.

Jika dibandingkan dengan popularitas kerajaan Xannister, Popularitas kerajaan Lumineers hampir tidak jauh berbeda dengan Xannister

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jika dibandingkan dengan popularitas kerajaan Xannister, Popularitas kerajaan Lumineers hampir tidak jauh berbeda dengan Xannister. Tentu hal tersebut bisa terjadi, apalagi mengingat kerajaan Lumineers merupakan kerajaan terbesar kedua di VELMORS setelah Xannister.

Kerajaan Lumineers dikenal karena kepemerintahan mereka, yang adil. Mereka hampir tidak pernah menghukum mati seorang Vampire hanya karena melanggar peraturan mereka. Berbeda dengan Xannister, Lumineers akan berusah untuk mencari penyebab Vampire tersebut melanggar aturan mereka. Jika sudah diketahui, mereka juga akan memikirkan hukuman apa yang tepat untuk Vampire tersebut, selain hukuman mati.

Hal ini tentu membuat banyak sekali Vampire dinegeri VELMORS ingin pindah ke wilayah Luminees, tapi sayangnya saking banyaknya Vampire yang ingin tinggal disana, kerajaan Lumineers jadi harus membatasi Vampire yang boleh tinggal di wilayah mereka. Karena hal tersebut juga bisa membawa musibah untuk kerajaan Lumineers.

Kerajaan Lumineers dipimpin oleh Raja, Ratu, dan keempat anak mereka. Raja mereka yaitu, Raja Kyungpyo dan ratu Seohyun.

Raja Kyungpyo merupakan salah satu Raja yang terkenal dengan Sifat dermawan, adil, dan tegas

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Raja Kyungpyo merupakan salah satu Raja yang terkenal dengan Sifat dermawan, adil, dan tegas. Raja Kyungpo sangat menghargai warganya, ia menganggap warganya itu seperti keluarga nya sendiri. Tak heran warga Lumineers sangat mengagumi sosok Raja mereka.

sedangkan Ratu mereka, Ratu Seohyun. Ratu Lumineers ini juga memiliki sifat yang hampir sama dengan suaminya, ia juga sangat dihormati oleh Warganya. Selain karena parasnya yang sungguh menawan, Sifatnya juga sama indahnya. Memiliki Sifat penyayang, renda hati, dan juga memiliki pemikiran yang Cerdas. Membuat para warga Lumineers kagum dengan Ratu mereka.

Selain mengagumi Raja dan Ratu Lumineers, para warga juga sangat mengagumi keempat anak Raja dan Ratu. Keempat anak Raja dan Ratu tak lain adalah Eunwoo, Yonghoon, Winwin, dan Chaeyeon. Mereka berempat merupakan keempat anak Raja dan Ratu yang mewariskan Sifat dan Paras kedua orang tuanya.

Eunwoo sang anak Sulung, yang memiliki Sifat seorang pemimpin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Eunwoo sang anak Sulung, yang memiliki Sifat seorang pemimpin. Ia sangat menyayangi keluarga dan warganya, terutama adik perempuannya, Chaeyeon. Ia juga adalah satu satunya anak Raja dan Ratu Lumineers yang memiliki kekuatan super langka.

Kembar Yonghoon dan Winwin, mereka berdua merupakan satu satunya anak kembar Raja dan Ratu Lumineers. Memiliki sifat dan paras yang sama layaknya kembar pada umumnya, membuat Yonghoon dan Winwin lebih banyak dikagumi oleh warga Lumineers. Walaupun mereka berdua memiliki kekuatan yang berbeda.

Dan yang terakhir, Chaeyeon. Putri satu satunya Raja dan Ratu Lumineers. Saat Ratu Seohyun sedang mengandung dan diperkirakan anaknya perempuan, seluruh anggota keluarga Lumineers dan juga seluruh warga Lumineers sangat senang. Itu juga yang membuat kelahiran Chaeyeon sangat ditunggu oleh para anggota keluarga dan Warga Lumineers. Karena dengan lahirnya Chaeyeon, membuat keluarga kerajaan Lumineers terasa lengkap dan membuat kesan tersendiri untuk warga Lumineers dengan kehadiran seorang putri.

Itu alasan kenapa seluruh anggota keluarga Lumineers dan warga Lumineers sangat menjaga dan menyayangi Chaeyeon, tapi terlepas dari Julukan putri yang dinantikan. Chaeyeon diperlakukan seperti itu juga karena Sifat dan parasnya yang sangat menawan. Chaeyeon memiliki hampir seluruh sifat ibunya, Ratu Seohyun.

Itulah kerajaan Lumineers, kerajaan yang memimpin sebagai besar bagian selatan VELMORS.




What's up guys 🤘
Please give lots of support

See ya 👋

Blue Blood Mess | 97 LINE Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang