What's up 🤘
-----------------------------------------------------------
-- Xannister --
Setelah menyebabkan Junhoe dan Yugyeom berdebat, Triveit pun kembali senang. Karena akhirnya Cannvaro dan Hallixter setuju untuk membebaskan mereka bertiga.
" Cepatlah, lepaskan kami. " Ucap Jungkook, dengan nada sedikit mengejek.
" argh, awas kalian. " Balas Yugyeom yang masih tidak terima Triveit dilepaskan begitu saja.
" Tunggu. " Ucap Junhoe tiba tiba, sebelum anak buah mereka melepaskan Triveit
" Kenapa? " Tanya Jaehyun
" sebelum gue lepasin kalian, gue mau kalian bersumpah buat gue. Bersumpah kalau kalian engga akan bilang siapapun soal masalah itu, selamanya. Bahkan ke Rose sekali pun. " Ucap Junhoe, antisipasi.
" Hm, okay. " Balas Jungkook cepat
" Bersumpah lah, Jungkook! " Tegas Junhoe
" santai napa... Iya, gue sama kembaran gue bersumpah. " Ucap Jungkook
Tiba tiba Junhoe mendekati Jungkook, dengan tangan kanannya yang sudah diselimuti oleh api. Ia langsung menaru tangannya itu dipundak kanannya Jungkook " ingat Jungkook, lo udah bersumpah. Kalah sampai lo langgar sumpah lo, gue engga akan segan segan bunuh lo didepan anggota keluarga kerajaan lo itu. " Ucap Junhoe, sambil menekan tangannya. Membuat Jungkook meringis kesakitan.
" Akh, iya! " ucap Jungkook, sambil menahan rasa sakitnya
Junhoe pun melepaskan tangannya dari pundak Jungkook, dimana setelah itu mereka bisa melihat baju bagian pundak Jungkook sudah terbakar dan memperlihatkan kulitnya yang sudah terbakar.
" Lepasin mereka. " Ucap Junhoe, sebelum ia pergi masuk kedalam rumahnya.
Setelah itu anak buahnya pun langsung melepaskan Triveit dari sana " akhirnya, dari tadi napa. " Ucap Jaehyun, setelah bebas
" Liat kalian. " Ancam Yugyeom, sebelum pergi menyusul Junhoe masuk. Taklama setelah itu Jiho dan Saerom pun ikut masuk kedalam.
" Hey, apakah tidak ad acara perpisahan? " Teriak Jungkook, setelah melihat mereka semua masuk kedalam.
" Sudahlah, lebih baik kt pergi dari sini sekarang. Waktu kt udah engga banyak. " Ucap Jinsoul
Mereka bertiga pun pergi dari sana "Bye, Guys! " Teriak Jungkook sebelum pergi.
Dari dalam, Yugyeom melihat kepergian mereka dengan tatapan kesal. Ia masih tidka terima Triveit dilepaskan begitu saja, tapi ia juga tidak tega dengan Keadaan sekarang Junhoe.
-- Valderman & Lumineers & Vasilelo --
" Nama kakek, Ahn Naesang. " Ucap Vampire tersebut, memperkenalkan dirinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Blue Blood Mess | 97 LINE
FantasíaBercerita tentang 4 kerajaan terbesar dinegeri vampire VELMORS, yang memiliki hubungan buruk satu sama lain. Setelah perang antara mereka 50 tahun yang lalu. Tapi suatu saat, berita tentang sebuah batu ruby yang memiliki kekuatan besar pun tersebar...