What's up 🤘
-----------------------------------------------------------
-- Lumineers --
Akhirnya pangeran dan putri Lumineers ikut pergi mencari keberadaan batu Ruby itu. Mereka pergi pagi pagi sekali, agar para warga tidak melihat kepergian mereka.
Saat ini pun mereka berjalan menuju suatu tempat, dimana Eunwoo yang menyarankan mereka untuk ketempat tersebut lebih dahulu. Ketiga adiknya pun sama sekali tidak tau Eunwoo mengajak mereka kemana.
" Kakak, kt mau kemana? " Tanya Winwin
" Udah ikut aj. " Balas Eunwoo
" Kakak buang buang waktu saja. Bukannya cari Batu itu, malah diajak jalan jalan. " Ucap yonghoon
" Tenang, ini adalah kunci kt buat dapatkan batu itu. " Ucap Eunwoo
Mereka bertiga pun bingung dengan kunci yang dimaksud oleh Eunwoo.
-- Vasilelo --
Ketiga anak Raja dan Ratu Vasilelo pun juga sudah berangkat untuk mencari batu Ruby itu. Mereka pergi, tanpa diketahui warga Vasilelo.
Sekarang mereka pun juga menuju suatu tempat, sebuah Bar. Dimana Bar tersebut sering didatangi oleh Mingyu. Mereka memutuskan ke bar tersebut untuk mendapatkan beberapa petunjuk yang mungkin bisa mereka dapatkan disana.
Walaupun Mina dan Miyeon sempat menolak untuk pergi ketempat itu, tapi Mingyu memaksa mereka berdua untuk ikut dengannya. Dengan janji, kalau dia akan menjaga kedua kakaknya dari Vampire, Vampire mesum disana.
Walaupun sudah mendapatkan perlindungan sang adik, itu tidak membuat ketakutan Miyeon dan Mina ke tempat seperti itu hilang.
" Mingyu, lebih baik kt cari petunjuk ditempat lain. " Saran Mina
" Tidak usah, kt sudah hampir sampai dibar itu. " Tolak Mingyu
" Tapi, tempat seperti itu bukan untuk kakak dan kak Miyeon, Gyu. Disana pasti banyak Vampire, Vampire aneh yang selalu saja mengganggu Vampire perempuan. " Ucap Mina yang masih berusaha untuk membujuk Mingyu agar mereka tidak pergi ke bar tersebut
" Ini sudah ketiga kalinya kakak bicara seperti ini, tenang kak. Aku bakal jaga kakak, okay. " Balas Mingyu yang meyakinkan kakaknya
Mina pun pasrah, ia sudah tidak bisa membujuk Mingyu lagi. Ia juga sudah lelah membujuk adik laki-laki nya ini.
" Sabar, Mina. " Ucap Miyeon yang mengerti perasaan adik nya yang satu ini.
Ucapan Miyeon pun dihadiahi senyuman manis oleh Mina.
-- Valderman --
Jika Lumineers dan Vasilelo baru saja pergi dari istana mereka. Maka berbeda dengan Valderman, ketiga putri Valderman sudah pergi lebih dulu.
Mereka yang sudah membaca buku tentang Ruby itu pun, tidak kesusah seperti lainnya. Bahkan mereka sudah tau harus kemana lebih dahulu untuk mendapatkan pertunjuk tempat lainnya.
Sekarang mereka sedang menuju sebuah hutan di VELMORS, Beranama hutan REVULS. dimana hutan tersebut jarang dimasuki Vampire. Karena 50 tahun yang lalu, saat perang keempat kerajaan. Ad salah satu anggota kerajaan yang ditemukan mati di hutan tersebut, yang tak lain adalah Ratu Yejin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Blue Blood Mess | 97 LINE
FantasíaBercerita tentang 4 kerajaan terbesar dinegeri vampire VELMORS, yang memiliki hubungan buruk satu sama lain. Setelah perang antara mereka 50 tahun yang lalu. Tapi suatu saat, berita tentang sebuah batu ruby yang memiliki kekuatan besar pun tersebar...