What's up 🤘
-----------------------------------------------------------
-- Vasilelo --
Keadaan dibar barlv cukup menegangkan, karena terjadi pertengkaran antara Mingyu dan Donghyuk. Mingyu yang marah setelah mendengar Donghyuk menghina kedua kakaknya pun langsung memukul Donghyuk dengan sangat keras. Sedangkan Donghyuk yang tidak terima, pun ikut membalas pukulan Donghyuk.
Beberapa para Vampire di sana terlihat menikmati kejadian tersebut, dengan yang lainnya, termasuk DK, Miyeon, dan Mina berusaha untuk melerai mereka berdua.
" Hey! Stop! " Ucap DK
" Mingyu! Stop! Mingyu! " Ucap Miyeon
Tapi sepertinya ucapan mereka sama sekali tidak digubris oleh Mingyu dan Donghyuk. Mereka masih terus berkelahi.
Karena sudah tidak tau harus melerai mereka bagaimana lagi, DK pun dengan terpaksa menggunakan kekuatannya yaitu, Mind Controller. Dimana kekuatan tersebut termasuk kekuatan super rare, yang hanya dimiliki beberapa Vampire saja. Apalagi mengingat DK bukan Vampire keturunan royal, membuat semua yang ad disana terkejut.
Taklama Mingyu dan Donghyuk berhenti, tubuh mereka langsung berjalan berjauhan.
" Apa apaan ini?! Argh! " Berontak Mingyu, yang tidak bisa menggerakkan tubuhnya.
Tubuh mereka dikendalikan oleh DK, menggunakan pikirkanny. Taklama setelah itu, mereka kembali bisa menggerakkan tubuh mereka sendiri.
" L-lo? " Kaget Mingyu saat melihat DK lah yang sudah melakukan hal tersebut.
" Stop, interview nya nanti saja. Sebaiknya sekarang lo sama kakak Lo, pergi dari ini. " Ucap DK setelah berhasil memisahkan Mingyu dan Donghyuk.
" Lo ngusir kt? " Tanya Mingyu
" Bukan, tapi ini demi ketenangan bersama. Lagian kalian juga lagi buru buru bukan mencari Ruby itu? Sebaiknya kalian pergi sekarang, sebelum Vampire lain mendapatkan nya. " Ucap DK
" sudahlah, Mingyu. Sebaiknya kt pergi sekarang. " ucap Mina
" okay, kt pergi sekarang. " Balas Mingyu
" Nah, dari tadi ke. " Ucap DK
" DK, kt pergi dulu, sorry udah buat keributan dibar kamu. " Pamit Miyeon, sekaligus minta maaf atas kelakuan adiknya.
" Tenang saja, putri. Lagipula kejadian seperti Itu sudah bisa terjadi disini. " Balas DK
Taklama setelah itu anak anak Vasilelo pun pergi dari bar tersebut, sebelum pergi Mingyu masih sempat sempat nya memgancam Donghyuk dengan gerakan tubuhnya. Donghyuk yang melihat itu pun hanya membalas Mingyu dengan tatapan tajamnya.
-- Lumineers --
" Tumben sekali kau kesini, Woo. " Ucap Byungchan.
" Tidak bisa kah kau menyuruh kami masuk lebih dulu. " Ucap Eunwoo
" Oh, silahkan masuk. " Ucap
KAMU SEDANG MEMBACA
Blue Blood Mess | 97 LINE
FantastikBercerita tentang 4 kerajaan terbesar dinegeri vampire VELMORS, yang memiliki hubungan buruk satu sama lain. Setelah perang antara mereka 50 tahun yang lalu. Tapi suatu saat, berita tentang sebuah batu ruby yang memiliki kekuatan besar pun tersebar...