Vampire merupakan makhluk bertaring dan berdarah dingin yang bisa hidup sampai ribuan tahun. Mereka memiliki tubuh yang ramping, putih pucat, dan lemah bila terkena sinar matahari. Makanan mereka yaitu darah hewan ataupun darah manusia. Mereka juga memiliki beberapa kekuatan tertentu.Seperti negeri VELMORS, negerinya para Vampire abat ke -18. Dinegeri tersebut, para Vampire hidup dengan berbagai kerajaan berbeda yang memimpin beberapa bagian dari negeri tersebut, tapi ad empat kerajaan terbesar yang dikenal oleh para Vampire disana. Keempat kerajaan itu terdiri dari.
— ~ —
kerajaan Xannister, kerajaan terbesar dan terlama dinegeri VELMORS, yang terletak di utara VELMORS. Dipimpin raja dan ratu mereka yang sudah hampir 250 tahun memerintah kerajaan tersebut. Sejak ketiga anak Raja dan ratu lahir, kerajaan Xannister Terkenal dengan sebutan kegelapan. Karena ketiga anak raja dan ratu memiliki kekuatan yang sama, hal tersebut cukup jarang Terjadi diantara Vampire lainnya. Mereka bertiga juga memiliki kekuatan yang jarang dimiliki Vampire lainnya, yaitu kekuatan Dark atau kegelapan.
Salah dua dari ketiga kakak beradik itu juga memiliki salah satu kekuatan yang hanya dimiliki 5% Vampire dinegeri mereka. Ditambah dari 5% itu, hanya Vampire berdarah royal saja yang dapat. Vampire yang bukan keturunan royal., akan memiliki 1% kemungkinan.
Kekuatan tersebut disebut sebagai kekuatan Spesial, karena kelangkahannya. Kekuatan yang dimiliki dua anak Xannister yaitu, telekinesis Dan mind Reading.
— ~ —
Kerajaan kedua adalah kerajaan Lumineers. Kerajaan Lumineers Adalah kerajaan terbesar kedua di VELMORS, kerajaan yang berada didaerah Selatan VELMORS. Kerajaan Lumineers masih dipimpin raja dan ratu mereka, kerajaan Lumineers Juga memiliki putri dan pangeran mereka. Jika kerajaan Xannister Hanya memiliki tiga pangeran dan putri, kerajaan Lumineers Memiliki empat.
Satu diantara keempat anak raja dan ratu adalah, perempuan. Yang taklain adalah putri bungsu raja dan ratu. Sedangkan sisanya laki laki. Dari mereka berempat cuma dua orang yang memiliki kekuatan elemen yang sama. Dan juga dari mereka hanya satu orang yang memilik kekuatan spesial yaitu, kekuatan blinding vision.
— ~ —
Kerajaan ketiga adalah, kerajaan Valderman, kerajaan yang terletak di bagian timur VELMORS. Kerajaan Valderman Merupakan kerajaan terbesar ketiga di VELMORS. Sayangnya kerajaan Valderman Sekarang hanya dipimpin oleh raja mereka. Karena suatu kejadian, kerajaan Valderman Harus kehilangan ratu mereka.
Raja dan ratu dianugerahi tiga putri. Yang sekarang ketiga Putri mereka, selalu mencoba untuk mengganti peran ibu mereka untuk menjaga ayah mereka, serta warga Kerajaan mereka.
Ketiga putri tersebut, tidak memiliki kekuatan elemen yang sama. Masing masing dari mereka memiliki kekuatan elemen yang berbeda, tapi untuk kekuatan spesial hanya satu dari mereka yang mendapatkannya yaitu, kekuatan mind controller.
— ~ —
Terakhir, kerajaan Vasilelo. Kerajaan Vasilelo terletak di daerah barat VELMORS. Vasilelo Adalah kerajaan keempat terbesar dari ketiga kerajaan tadi. Kerajaan Vasilelo Masih dipimpin raja dan ratu mereka. Ditambah ketiga putri dan pangeran mereka.
Jika raja dan ratu Lumineers Hanya memiliki satu Putri dari keempat anaknya, maka ini sebaliknya. Raja dan ratu Vasilelo Hanya memiliki satu putra dari ketiga anak mereka.
Ketiga anak Vasilelo Memiliki kekuatan elemen yang berbeda. Dan lagi lagi hanya satu dari mereka yang mendapatkan kekuatan spesial yaitu, Kekuatan mind reading. Kekuatan yang sama dengan yang dimiliki salah satu anak Xannister.
— ~ —
Keempat kerajaan itu memiliki hubungan yang buruk satu sama lain. 50 tahun lalu, keempat kerajaan itu mengalami perang besar antar kerajaan. Karena perang tersebut pula, ratu kerajaan Valderman Mati. Karena dibunuh oleh salah satu kerajaan.
Tentu hal itu membuat kerajaan Valderman Memiliki dendam tersendiri setelah perang berakhir. Walaupun begitu, hubungan keempat kerajaan masih kurang baik. Malah sekarang lebih parah, Karena ad Sebuah rumor tentang sebuah batu Ruby yang sudah menyebar keseluruh penjuru negeri VELMORS.
Menurut berita yang beredar, batu Ruby tersebut bukan hanya sekadar batu bisa. Batu tersebut dapat memberikan sebuah kekuatan yang sama sekali tidak dimiliki Vampire mana pun selama ini.
Batu tersebut akan mengeluarkan cahaya, jika ditaruh disebuah alat khusus. Dimana jika berhasil, vampire yang terkena cahaya tersebut akan mendapatkan kekuatan 3x lipat lebih besar dan mendapatkan kekuatan khusus yang sangat langka di dunia VELMORS.
Apa salah satu dari kerajaan terbesar VELMORS akan berhasil mendapatkan batu tersebut?
Chapter one : 10 NOV 2021
KAMU SEDANG MEMBACA
Blue Blood Mess | 97 LINE
FantastikBercerita tentang 4 kerajaan terbesar dinegeri vampire VELMORS, yang memiliki hubungan buruk satu sama lain. Setelah perang antara mereka 50 tahun yang lalu. Tapi suatu saat, berita tentang sebuah batu ruby yang memiliki kekuatan besar pun tersebar...