Penjahat wanita tahun delapan puluhan
Pengarang: Golden Song Iron Horse
Jenis: Kelahiran Kembali
Status: Selesai
Pembaruan terakhir: 09 November 2021
Bab terbaru: Bab 60
pengantar︰
Lin Qingzhi, sebelumnya dikenal sebagai "Gadis Bajingan di Tahun Delapan Puluhan" He/huan/Zong, menjadi penjahat lagi setelah memakai buku itu, dia tidak peduli.
Dia hanya peduli ketika dia dapat menemukan seseorang.
Tanpa diduga, setelah menemukannya, dia tidak menganggapnya jelek, tetapi dia akan jijik.
Dia menggulung lengan bajunya dengan kosong.
Laki-laki tidak patuh, kebanyakan sudah terbiasa, hanya berkelahi.
Setelah pengganggu kota Beijing Lu Li pergi ke pedesaan, dia terjerat oleh monster jelek. Dihadapkan dengan wajah jelek itu, dia tidak tahu mengapa dia tidak bisa mengatakan apa pun untuk menolak.
Dia tidak hanya harus menarik gerobak, memegang ayam dan bebek, tetapi juga berhati-hati dipukuli dari waktu ke waktu.
Melihat orang-orang yang semakin dekat, dia sedih dan marah, dia sangat mentolerirnya, tidak berharap dia masih ingin tidur dengannya?
Adakah yang bisa memikirkan dia? !
Kemudian, saya menyaksikan penampilan monster jelek yang semakin makmur dan semakin banyak pelamar.
Lu Li menggaruk kepalanya dengan tergesa-gesa, memohon bagaimana cara tidur.Teater kecil:
1.
Lin Qingzhi sedikit penasaran ketika dia melihat Lu Li merokok, dia juga merokok untuk mencicipi.
Lu Li sangat takut untuk berhenti merokok.
2.
Semua orang pergi ke rumah Lu Li untuk bermain dan melihat Lin Qingzhi yang sedang makan semangka di sofa: “Di mana Tuan Muda Lu?”
Kemudian...
mereka melihat Tuan Muda Lu, yang mengenakan celemek bebek kuning dan memegang sebuah spatula, keluar dari dapur.
Setiap orang:! ! !
3.
Setelah itu, semua orang bertanya kepada Lu Li bagaimana istrinya datang. Dia meliriknya dengan tenang dan berkata dengan tegas, "Aku
mendapatkannya sendiri." Ketika dia sampai di rumah, dia diusir dari tempat tidur, ekspresi Lin Qingzhi tidak baik: “Tahan?”
Lu Li:! ! panik.Catatan: Pria dan wanita adalah orang normal ~
Tag konten: Kelahiran Kembali Teks manis Kronologi Chuanshu
Cari Kata kunci protagonis Linqing Zhi, Lu Li | peran pendukung oleh |
kata lain Pendahuluan penjahat wanita selesai VS menyelesaikan
konsepsi tuan kecil cinta tidak pernah menjaditip satu arah bagian menampilkan kesalahan, seperti terkait pekerjaan, pertama Menunggu situasi tidak mempengaruhi membaca!