“Pesta?” Lin Qingzhi mendongak.
“Ya.” Lu Li menjawab sambil menelan makanan di mulutnya.
“Apakah itu menyenangkan?” Lin Qingzhi bertanya.
Seru?
Lu Li mengerutkan kening sedikit ketika ia berpikir dari adegan di masing-masing pihak. Dalam sekejap, ekspresinya kembali normal. Dia mengulurkan tangannya dan berkata ringan, "Itu saja, itu membosankan sedikit."
"Oh, aku akan pergi dan lihat."
Lu Li mengambil makanan dan mengangkat matanya untuk menatapnya: "Apa yang saya katakan agak membosankan."
"Baiklah, saya akan memeriksanya." Lin Qingzhi tiba-tiba teringat apa yang dia cium ketika dia makan. pangsit di terakhir kali Lu Li Bau anggur, dia harus minum anggur di pesta.
"Tidak biasa, konstan, dan membosankan" Lu Li menaikkan nada suaranya.
"Tidak apa-apa." Dia bisa minum anggur sendirian, tapi dia tidak bisa meminumnya di rumah.
Lu Li menatap matanya dengan cerah, dan sudah ada beberapa orang yang semakin ingin mencoba. Dia memasukkan sayuran yang dijepit ke dalam mulutnya dan melihat Lin Qingzhi mengunyah dengan keras, seolah mengunyah Lin Qingzhi lagi.
Lu Li memikirkan sekelompok pria, wanita, tua dan muda di pesta itu.Tiba-tiba, sebuah kata melintas di benaknya, dan dia ditangkap dengan keras.
Dia menoleh untuk melihat Lin Qingzhi yang sedang makan, dan sedikit mengangkat dagunya: "Apakah aku tua?"
Lin Qingzhi, yang mengunyah mulutnya, menatapnya: "Hah?" Itu agak tidak jelas.
Lu Li terbatuk, meluruskan kerahnya, menatapnya, dan bertanya lagi: "Apakah saya tua?"
Tua?
Dia menelan apa yang ada di mulutnya dan memeriksanya dengan cermat.
Rambutnya sekarang sedikit lebih panjang, sebagian di alis, menambahkan sedikit kemudaan padanya, dan dia benar-benar tidak tua ketika dia tua.
Lin Qingzhi menarik pandangannya dan pergi untuk mengambil piring: "Tidak apa-apa."
Tidak apa-apa? Apa yang baik-baik saja?
Apakah itu berarti dia agak tua, yang berarti dia sudah tua?
Di mana dia tua?
Lu Li mengulurkan tangan dan menjepit sumpitnya, dan menatapnya secara diagonal: "Katakan dengan jelas, di mana aku baik-baik saja."
Lin Qingzhi menjepit sumpitnya kembali, dan berkata dengan santai, "Tidak apa-apa untuk menciumnya."
Dia mengulurkan tangan dan meletakkan sumpit ke mulutnya: “Makan.”
Lu Li mengunyah sayuran di mulutnya dan menatapnya.
Apakah ini membuatnya diam?