Lu Li membawa Lin Qingzhi kembali untuk mengambil barang-barangnya, dan di bawah komandonya, dia menemukan seorang tukang kayu untuk membeli sikat cokelat, dan kemudian kembali ke desa pegunungan kecil dengan dia di punggungnya.
Setelah pelemparan ini, belum terlambat, dan tidak ada orang dalam perjalanan kembali.
Ketika Nenek Lin melihat Lin Qingzhi kembali, dia khawatir, dia bertanya apa yang terjadi selanjutnya dengan tatapan cemas.
Lu Li menghapus insiden itu dan mengulanginya, dan mengemas Lin Qingzhi sebagai pahlawan wanita yang bertemu dengan ketidakrataan dan mengangkat kakinya untuk membantu.
Sambil berbicara, dia membawa Lin Qingzhi ke kamar dengan punggungnya, dan berjalan ke tempat tidur untuk memakaikan orang itu.
Lin Qingzhi melihat ekspresi khawatirnya dan berteriak: "Susu, tidak apa-apa.
Dia menderita sedikit cedera kulit. Dokter mengatakan bahwa itu akan lebih baik setelah beberapa hari. " Saat dia memikirkan sesuatu, dia tiba-tiba mengatakan sesuatu dengan ekspresi Melihat Nenek Lin dengan serius: "Kamu lihat aku terluka ketika aku keluar hari ini. Apa artinya ini?"
Nenek Lin merasa gugup dan buru-buru bertanya, "Apa?"
"Ini menunjukkan bahwa aku tidak cocok untuk membaca." Bahkan saat ini, Lin Qingzhi masih tidak lupa untuk menyemangati Nenek Lin agar melepaskan ide untuk membiarkannya belajar.
Tenggorokan Nenek Lin tercekat, dan ujung jarinya yang marah menusuk dahinya: "Kamu gadis yang mati, menurutmu, maka kamu seharusnya mati karena marah ketika kamu pergi ke sekolah beberapa tahun yang lalu! Saya katakan, tidak mungkin, kaki Ini patah, Aku akan mengantarmu ke sekolah!" Mata Lin Qingzhi terkulai, matanya terkulai, matanya yang gelap dan lembab tampak sedih pada Nenek Lin: "Susu, kamu tidak mencintaiku lagi, cinta yang dulu. pergi ke sana? Jika ini masalahnya, hati-hati aku akan menangis." Nenek Lin benar-benar mengabaikannya. Cucu perempuannya dulu sangat tidak masuk akal untuk bertingkah seperti bayi, tapi dia sudah lama tidak seperti ini, dan dia lebih sering terlihat seperti orang dewasa kecil. Melihatnya sekarang, dia merasa sedikit santai, tetapi dia galak di wajahnya: "Ya, aku tidak mencintaimu lagi. Aku akan membuat sup tulang untukmu, dan aku terlalu malas untuk berbicara denganmu." Setelah itu, aku keluar.
Melihat bagian belakang Nenek Lin keluar, Lin Qingzhi langsung berteriak: "Susu, tambahkan lebih banyak daging, saya tidak suka sup." Dalam
kegelapan, tawa dan kutukan: "Gadis mati."
Menonton semuanya. Lu Li,
gading , "Aku tidak menyangka kamu menjadi orang seperti itu." Lin Qingzhi menatapnya dengan pandangan miring: "Orang macam apa aku ini? Apa yang kamu perjuangkan? Duduklah." Keluarganya masih sangat sopan. Lu Li
duduk saat dia berkata Siapa yang tahu bahwa begitu dia duduk, Lin Qingzhi berkata: "Pergi dan tuangkan saya segelas air, saya sedikit haus."
Lu Li: ...
Mengapa membiarkan dia duduk baru saja? Dia memiliki alasan untuk mencurigai bahwa dia disengaja.
Dia bangkit untuk menuangkan air, dan mendengar Lin Qingzhi berteriak di belakangnya: "Tuangkan satu cangkir lagi."