Kemudian, semua orang melihat Lin Gangshi, yang hanya raksasa, tiba-tiba berlutut di tanah, dengan darah ayam dan rambut di wajahnya.
Udara berhenti sejenak.
Pada saat ini, seorang pemuda berjaket denim memegang bebek bergegas keluar dari kerumunan. Dia dengan cepat mengambil ayam dan membawanya ke tangannya, dan tersenyum di sekelilingnya: "Lanjutkan, lanjutkan."
Kata Lu Li sambil dia berjalan mundur, pergi, berdiri tegak, seolah-olah bukan dia yang melempar ayam tadi.
Lin Qingzhi meliriknya dan tidak mengatakan apa-apa.
Melihat Lin Gangshi yang berlutut di tanah, dia berkata dengan dingin: "Saya pikir saya adalah orang yang sama seperti saya sebelumnya, jadi saya tidak akan melawan."
Lin Gangshi tersungkur di tanah untuk waktu yang lama setelah serangan sengit mereka. Dia datang, sampai rasa sakit di lututnya datang bolak-balik, dan
dia sangat marah: "Lin Qingzhi!" Dia meraung, berdiri dari tanah dengan tiba-tiba, dan menampar Lin Qingzhi untuk menamparnya. .
Namun, sebelum tangan itu mencapai seseorang, sebuah pisau terbang lurus ke arah lengannya.
Semua orang di tempat kejadian berseru dalam sekejap, beberapa mengambil napas ketakutan, beberapa menutupi mata mereka, dan beberapa menahan napas, seolah-olah pembunuhan akan terjadi di detik berikutnya.
Kapak itu menembus udara dan mengenai lengan Lin Gangshi dengan "ledakan", diikuti dengan suara pendaratan "dang".
Kerumunan tidak tahan untuk melihat lurus, dan butuh beberapa saat bagi beberapa orang yang pemalu untuk perlahan membuka mata mereka, dan mereka lega melihat tidak ada darah di tempat kejadian.
Ternyata gagang pisau itu mengenai lengannya.
Saya melihat bahwa tempat di mana Lin Gangshi dipukul dikeruk secara instan, dan kemudian menggembung dengan kecepatan yang terlihat dengan mata telanjang.
Lin Gangshi masih tercengang, keringat dingin di kepalanya berjatuhan, bos yang menatap seolah keluar dari tubuhnya, jantungnya berdetak kencang dan kehabisan napas.
Dia merasa bahwa pisau itu terbang ke arah memotong tangannya.
Lin Qingzhi berjalan perlahan dan mengambil pisaunya. Sayang sekali: "Aku bahkan tidak memukulnya."
Dia memegang pisau dan mengeluarkan bunga yang indah, dan menatapnya: "Apakah kamu pikir aku membuatmu takut? tidak akan memberiku cara untuk bertahan hidup. , aku akan menyeretmu ke neraka ketika aku mati."
Dia berencana untuk melemparkan pisau ke udara dan membiarkan mereka melihat kemampuannya yang sebenarnya.
Akibatnya, sebuah tamparan ditampar di kepalanya, disertai dengan beberapa kutukan: "Pergi ke neraka, pergi ke neraka, saya memberitahu Anda untuk pergi ke neraka! Huh, apa yang harus pergi ke! Ayahmu ada di langit! "
Nenek Lin tidak tahu. Dia berjalan keluar dari mana, dan menepuk kepala Lin Qingzhi beberapa kali.
Lin Qingzhi mengecilkan lehernya ketika dia dipukuli, wajahnya tertegun, dan dia melihat kembali ke Nenek Lin dan tidak bereaksi untuk sementara waktu.