Lu Li sedikit tidak nyaman dengan mata Liu Qing, membuka mulutnya, dan ingin membuktikannya.
Chen Erpang tiba-tiba berlari dengan ekspresi cemas:
"Saudara Lu, bantu saya untuk membujuk saya, Saudara Tian memiliki wajah yang buruk di sana, dan saya tidak tahu apa yang mereka katakan, mereka akan bertarung!"
Chen Erpang cemas , Jika orang-orang ini berkelahi di pesta hari ini, dia tidak hanya akan dipukuli ketika dia pulang, tetapi juga akan menjadi lelucon di lingkaran di masa depan. Ini terlalu memalukan!
Jadi orang-orang yang kejam itu bergegas mencari Lu Li.
Lu Li dan Liu Qing mengerutkan kening ketika mereka mendengar kata-kata Chen Erpang.
Meskipun Sun Mingtian adalah yang termuda dari mereka bertiga, temperamennya adalah yang paling baik dan dia jarang marah.
Lu Li dan Liu Qing keduanya berdiri, Lu Li berbalik untuk melihat
Lin Qingzhi dan berkata, "Jangan lari, aku akan pergi dan melihat." Lin Qingzhi melambaikan tangannya, dia bukan anak kecil.
Namun, begitu mereka berdua pergi, tiba-tiba seorang gadis dengan riasan tebal datang, Lin Qingzhi, dengan riasan tebal, tidak bisa melihat seperti apa wajahnya.
Dia melihat dan mengalihkan pandangannya ke belakang, dan berkonsentrasi untuk menumpuk menara anggurnya sendiri.
Sepatu hak tinggi Liu Jingjing menginjak tanah, seolah-olah dia tidak sabar untuk menginjak lubang, dia berteriak: "Saudaraku! Bukankah kamu mengatakan bahwa Chen Haisheng akan datang! Yang lain!"
Dia berjalan, tetapi menemukan bahwa Liu Qing Tidak di sini sama sekali!
Dia memutar matanya dan melihat Lin Qingzhi yang sedang bermain dengan gelas anggur, dan dia segera menahan napas dan bertanya,
"Hei! Apakah kamu melihat Liu Qing?"
Selama gelas anggur ditempatkan di posisi ini, menara anggur selesai Lin Qingzhi memegang segelas anggur hijau dan meletakkan bibirnya di atas menara anggur.
Namun, tangannya tiba-tiba ditarik oleh seseorang, Liu Jingjing memegang pergelangan tangannya yang merah dan mengerutkan kening, "Apakah kamu diganggu?"
Di pergelangan tangan bersalju gadis itu, lingkaran tanda merah sangat jelas, yang tidak bisa dilihat Liu Jingjing adalah bahwa wanita itu diganggu.
Setiap kali pada saat ini, dia akan membenci besi dan baja, dan dia dengan marah berkata, "Apakah kamu tidak tahu bahwa kamu menamparnya? Orang-orang seperti kamu pengecut dan tidak memiliki pendapat, dan kamu memiliki wajah kosong!"
Lin Qingzhi melihat Dengan anggur hijau yang tumpah, wajahnya menjadi dingin.
Dia berbalik untuk melihat Liu Jingjing: "Apakah kamu ingin bertarung?"
Tangannya gatal.
Liu Jingjing tidak takut pada banyak hal, dan tiba-tiba berkata dengan suara tinggi: "Berjuang, lalu bertarung!"