Lin Qingzhi menatap bunga merah besar yang tergantung di kedua sisi pintu.
Apakah ini menggemakan nama bunga merah yang indah? ? ?
Namun, memikirkan sesuatu, dia melangkah maju, melangkahi Lu Li, dan membuka pintu untuk masuk.
Melihat orang yang tiba-tiba melewatinya
, Lu Li segera menatapnya: "Apakah kamu tidak tahu bahwa tanganmu adalah kukuku? Kembalilah! Aku akan menyetir." pintu Tidak bergerak.
Berdiri di sana sebentar, dia menoleh dan bertanya, "Apakah kamu ingin kembali dan mengganti pakaianmu? Tidakkah kamu pikir itu seperti bunga merah besar yang tergantung di pintu?"
Lin Qingzhi mengangkat kepalanya dan melihat padanya dengan tenang. .
Lu Li terbatuk dan menjelaskan dengan kaku, "Aku hanya memikirkanmu." Setelah
kata-kata ini, Lu Li membeku lagi.
Dia tidak ingin masuk.
Lin Qingzhi memandang orang yang masih berlama-lama, mengangkat alisnya sedikit, lalu mengulurkan tangannya dan mendorong pintu terbuka.
Dengan keras, pintu didorong terbuka.
Dia telah mendengar bahwa Lu Lihui telah datang, dan mereka semua melihat ke pintu dalam sekejap.
Beberapa tercengang, beberapa luar biasa, dan beberapa mata bersinar dengan minat yang tidak tersamar...
Gaun sutra merah menguraikan pinggangnya yang ramping, seolah-olah dapat dipegang dengan tangan, dan tubuh bagian atas berwarna merah dengan kerah berdiri. Selendang hitam berbingkai emas tersampir tipis di antara lehernya, dan bagian leher yang terbuka sangat ramping dan putih, dengan rambut hitam tebal dan berkilau tersebar di bagian belakang, menambahkan sedikit kemurnian pada wajahnya yang cantik. , Ujung rok merah sedikit terangkat, dan setiap langkah giok dan pergelangan kaki putih seperti menginjak hati seseorang.
Mata beberapa orang mengikutinya tanpa sadar.
Lin Qingzhi sama sekali tidak peduli dengan tatapan di sekelilingnya, dia tahu kecantikannya.
Dia mengangkat matanya dan melihat kotak itu.
Kotaknya tidak terlalu besar, tapi sangat meriah. Ada sutra merah besar dan satin tergantung di mana-mana. Tata letaknya agak mirip dengan versi kecil dari ruang bernyanyi dan menari di lantai pertama. Di meja makan berpasangan dan bertiga, ada bunga dan kue kering, dan ada juga vertikal di sebelahnya. Botol hijau, botol putih, botol besar, botol kecil, dan berbagai jenis minuman beralkohol lainnya.
Campuran angin yang kacau, vulgar dan indah, mengungkapkan begitu istimewa.
Chen Erpang sangat puas dengan tempat yang dipilihnya, besar dan meriah!
Melihat orang itu masuk, Chen Erpang dengan cepat meletakkan anggur di tangannya dan berjalan: "Kakak Lu, kamu di sini."
"Ya." Lu Li menjawab dengan santai, ingin menyingkirkan tangannya dan ingin pergi. sendiri Orang-orang, jari-jari Lu Li sedikit menegang, memegangnya.