Ketika saya tiba di toko mie, Lu Li tidak melihat Chen Xiong, dan ekspresi Lu Li sedikit lebih jelas.
Keduanya kembali dengan barang-barang.
Lin Qingzhi berkata: “Tinggalkan kotak itu di sini.” Bibi Lu berkata bahwa kotak itu berisi beberapa pakaian dan sepatu yang dikirimkan kepadanya. Kudengar itu adalah gaya yang sangat populer di Wanwan sekarang.
Dia mengulurkan tangan dan membuka kotak itu, sedikit penasaran.
Lu Li, yang kembali setelah minum seteguk air, melihat pakaiannya hampir menyembur keluar: "Apa ini?! Ini demonstratif !"
"Ganti!"
Lengan putih ramping Lin Qingzhi telanjang dan ramping. Di bawah lehernya ada sebuah sepasang tulang kupu-kupu yang indah, dan gaun suspender merah melapisinya dengan putih dan lembut, seolah-olah dia bersinar.
Lin Qingzhi sangat menyukai gaun ini.
Melihat wajah hitam Lu Li, mata Lin Qingzhi berkilat licik, dia menjilat bibir merahnya, dan suaranya rendah dan lambat: "Saudaraku, tidakkah kamu menyukainya?"
Jari-jarinya perlahan berubah dari putih dan lembut. Ketukan ringan berlalu di lengan Yu, dan setiap ketukan ringan sepertinya mengenai jantung seseorang.
Tenggorokan Lu Li menegang tanpa bisa dijelaskan ketika dia menatapnya, dan dia tergagap: "Aku sudah tua ..."
Lin Qingzhi memberinya tatapan putih.
Kembali ke kamar dan menyerahkan semua barang miliknya, Lu Li melihat meja kosmetik segera setelah Lu Li masuk.
Dia masih menggosok barang-barang di wajahnya.
Lu Li tidak bisa
menahan diri sedikit pun: "Apakah kamu ingin merias wajah?!" Lin Qingzhi menyeka alas bedak di wajahnya sesuai dengan pernyataan teller, dan menatap Lu Li di cermin dan berkata, "Bukankah? itu akan menjadi pesta?"
"Mengapa kamu harus menebus pesta?"
Linqing Zhi menyeka alas bedak yang bagus, mengambil pena untuk mulai menggambar alis " terlihat bagus."
Tentang tampan, dia tidak akan baik-baik saja. di dunia belakang itu, dia pasti yang paling tampan.
Lu Li berhenti berbicara dan menatapnya dengan dingin.
Namun
, setelah menahan beberapa saat, dia masih berkata, "Kamu cukup tampan." Lin Qingzhi meletakkan pensil alisnya, mengambil lipstik, dan menggambar lipstik di depan cermin. kata, dia menyentuh wajahnya lagi dengan tangannya. , Dan kemudian pingsan.
Ketika dia mendengar kata-kata Lu Li, dia ingat apa yang dikatakan Lu Li tentang keburukannya di awal, "Kamu tidak mengatakan aku jelek."
Lu Li: Dia salah ...
Lin Qingzhi selesai menggambar, meletakkan barang-barang di dalamnya. tangannya, dan kembali menatap Lu Li. , Menanyakan rias wajahnya: "Bagaimana?"