Matahari akan terbenam, langit di desa pegunungan kecil masih abu-abu, dan kamar kedua keluarga Lin berantakan.
Lin Qingzhi menendang Ersao Lin yang memegang kakinya tanpa menyebar.
Kakak ipar kedua Lin ditendang dan buru-buru berteriak ke sisi lain: "Lin Ganggang, kamu tidak peduli jika dia menendangku!"
"Qing ... Qingzhi, kamu kedinginan ... tenang, taruh pisau ke bawah, mari Jika Anda memiliki sesuatu untuk dikatakan, yah ..." Lin Iron and Steel mencoba menenangkannya.
Namun, sebelum dia selesai berbicara, pisau dapur di tangan Lin Qingzhi terbang ke arahnya, dan mata Lin Gang melebar dan menyaksikannya terbang ke arahnya.
Pisau dapur menembus udara dengan angin, dan menembak Lin Steel.
Saat ini waktu tampaknya telah menekan tombol lambat, dan kemudian dipercepat.
Dengan keras, pisau dapur menyapu telinga Lin Ganggang dan jatuh ke panel pintu di belakangnya, dan gagang pisau membuat suara weng teredam di pintu.
Pupil Lin Ganggang melebar dan tertegun di tempatnya, dan pada akhirnya, ipar kedua Lin Meimei berteriak Kemudian dia menarik orang itu kembali ke kenyataan: "Ah, itu dibunuh! Lin Qingzhi dibunuh..."
"Diam. "
Linqing Zhi melihat meja tidak tersisa untuk makan sup, dan kemudian bertanya pada diri sendiri bangun dan pingsan di bidang adegan, lihat kembali ke Chen Mei Mei " Aku lapar, kamu pergi memasak. "
Lin Qingzhi telah menyelesaikan perjanjian dengan sistem 3208, dan dia kembali sekarang.
Dia telah menjadi penghubung manusia untuk Administrasi Umum Chuanshu selama ratusan tahun, dan sebagai imbalan untuk kelahiran kembali kehidupan ini,
dia masih seorang penjahat. . dia awalnya anggota yang serius dari Hehuan sekte seorang kultivator wanita, saat ia tumbuh dalam kesehatan yang baik., bermaksud untuk menemukan seorang pria yang tidak buruk dalam penampilan, dua studi untuk maju bersama-sama, dan kemudian makan setiap hari.
Sebagai hasilnya, dia jatuh cinta dengan protagonis laki-laki.
Penjahat adalah protagonis laki-laki, seperti tikus dengan kucing.
Ketika dia bertanya kepada protagonis pria: "Apakah kamu ingin tidur bersama." Kalimat itu adalah akhir dari kehidupannya yang stabil, dan dia dikejar oleh protagonis pria dari awal hingga akhir.
Tidak peduli bagaimana dia meminta maaf dan membuat konsesi, semua orang mengatakan bahwa dia adalah lotus putih yang menyamar dan memanggilnya untuk membunuh.
Kemudian dia berubah, dia menjadi batu sandungan di jalan pahlawan dan pahlawan wanita, dan batu bergelombang di jalan perasaan, menciptakan segala macam hambatan untuk isi hatinya.
Kemudian dia bertemu dengan seorang bajingan tua, seseorang yang lebih buruk darinya dan masih bajingan.
Tapi bajingan tua itu akan memuji kecantikannya dalam 360 derajat tanpa titik buta, akan mencapai apa pun yang dia ingin lakukan, dan akan menemaninya sampai mati di jalan.
Mungkin penjahat adalah penjahat, dan tujuan akhir tampaknya menjadi satu-satunya cara untuk pergi.
Pada akhirnya, bajingan itu mati untuk menyelamatkannya tanpa menyapa.
Dia membuat kekacauan dunia, dan bahkan hampir membunuh protagonis pria dan wanita, ketika sistem pemakaian buku muncul.
Kedua pihak menandatangani kesepakatan, selama dia telah menjadi penghubung komunikasi antara sistem dan setiap host, dan saatnya tiba untuk menyelesaikannya.