Ketika Lu Li kembali, pintu tertutup.
Dia segera melepaskan tangan Lin Qingzhi, dan menatapnya dengan tenang tanpa berbicara.Mata gelap di matanya gelap, seperti banyak awan dan kabut, dan dia akan melepaskannya.
Melihat ekspresinya, Lin Qingzhi merasa sedikit tidak nyaman.
Lu Li memandang Lin Qingzhi dan menghela napas dalam-dalam, seolah-olah dia sedang membuat keputusan besar.
Dia ingin bertanya: "Kamu mengatakan berapa banyak orang yang ingin tidur", "Apakah kamu menggunakan aku sebagai pengganti", "Apakah kamu tidak menyukaiku sama sekali", "Kapan kamu akan menikah denganku" "..."
Tetapi pada akhirnya itu hanya memegang tangannya sedikit sedih, "Kapan Anda akan memberi saya posisi?"
Lin Qingzhi, yang sudah siap, terkejut dengan gerakan tiba-tiba Lu Li.
“Apa bagusnya menikah?” Lin Qingzhi tidak mengerti.
“Kalian semua pergi kencan buta, bukankah kalian hanya ingin menikah denganku?” Hati Lu Liqi sakit.
“Tidak, aku hanya pergi untuk mengembalikan buku yang dipinjam.” Lin Qingzhi menjelaskan.
“Maaf, kenapa kamu tidak memintaku untuk meminjam buku?” Lu Li tidak percaya.
"Itu dipinjam oleh nenek."
"Oh." Lu Li berhenti, lalu mengerutkan kening menjadi segitiga dan terus membuat masalah di kamar: "Mengapa nenek tidak memintaku untuk meminjamnya?"
Lin Qingzhi: "... "
Apa yang terjadi hari ini sebenarnya hanya Sebuah sekering, dia selalu khawatir bahwa dia akan menghilang misterius.
Dia ingin menikah.
Kemudian cerah dan cerah, Lu Li sengaja atau tidak sadar mulai merayu Lin Qingzhi, tidak ragu untuk membingungkannya dengan laki-laki, tetapi Lin Qingzhi seperti seorang Buddha dan tidak tergerak sama sekali.
Dia tanpa ekspresi mengulurkan tangannya dan menarik ke bawah ujung pakaiannya yang sepertinya tidak sengaja dibuka: "Jangan masuk angin."
Lu Li: ...
Temperamen yang baik.
Benar saja, dia tidak menarik, jadi dia harus menahannya malam itu!
Perasaan menyesal di hati saya benar-benar luar biasa.
Lin Qingzhi berbalik dan ingin pergi, ketika dia tiba-tiba memikirkan sesuatu, dia mengulurkan tangannya ke sakunya, mengeluarkan kalung ikan kayu darinya, dan melemparkannya ke Lu Li: "Ini untukmu."
Lu Li tanpa sadar mengulurkan tangan dan menangkapnya, sampai dia melihat tangannya dengan jelas.Ketika ada sesuatu di dalam, pupil matanya menyusut tajam.
Mengapa kalung ini muncul di sini!
Dia mengangkat kepalanya untuk melihat Lin Qingzhi, perlahan, dan bergumam, "Mengapa kamu memiliki ini?"