Waktu selalu berlalu secara tidak sengaja, dinginnya musim dingin sepertinya belum berlalu, dan musim panas yang terik sudah di depan mata.
Lin Qingzhi berhasil lulus ujian awal dan akan mengikuti ujian masuk perguruan tinggi pada bulan Juli.
Berdiri di luar pintu masuk ke ruang ujian masuk perguruan tinggi, Lu Li, nenek Lu dan nenek Lin Li datang, dan Lu Li bahkan lebih gugup daripada Lin Qingzhi, dan bertanya nanti dan nanti.
“Apakah kamu punya karet gelang?”
“Ambillah.”
“...Di mana penggarisnya?”
“Ambillah.”
“…”
“Itu…”
Ibu Lu tidak tahan, dia mengulurkan tangan. tangannya dan menepuk bahu Lu Li. "Oke, oke, bukankah kamu sudah memeriksa semuanya ketika kamu datang ke sini di pagi hari? Khawatir, tidak mempengaruhi ujian
Qingzhi ." Ibu Lu takut Lin Qingzhi, yang tidak gugup , akan gugup dengan infeksi Lu Li. Itu akhirnya.
Tetapi terlepas dari apa yang dia katakan, melihat kerumunan di sekitarnya, tidak hanya ada sedikit ketegangan di hatinya.
Bukankah itu berarti bahwa pra-seleksi akan menghapus sebagian besar orang? Ini adalah berapa banyak orang yang melihatnya.
Namun, ini adalah peran Ibu Lu.Jumlah orang jauh lebih sedikit daripada yang ada di pemilihan pendahuluan, tetapi kekurangan semacam ini hanya dari sudut pandang relatif.
Lin Qingzhi tidak merasa gugup, dia telah bekerja keras, dan dia tidak bisa mengendalikan sisanya.
Ketika klakson besar yang mengumumkan pintu masuk ke ruang ujian berbunyi, Lin Qingzhi melambaikan tangannya ke keluarga dan berjalan ke ruang ujian, memegang barang-barang yang dia butuhkan untuk ujian.
Saya menyapa teman-teman sekelas saya di jalan.
Lin Qingzhi saat ini, bahkan dalam ribuan orang, masih mencolok, dan Lu Li dapat melihatnya di antara orang banyak.
Penampilan Lin Qingzhi sangat berbeda dari ketika Lu Li pertama kali bertemu dengannya.Jika dia tidak tinggal bersamanya sepanjang waktu, Lu Li tidak percaya itu adalah orang yang sama.
Tapi Lu Li merasa bahwa dia seperti dirinya.
Lu Li tidak pernah berani bertanya tentang Lu Xiaoli itu. Dia berencana bertanya setelah Lin Qing selesai ujian. Yang seharusnya datang selalu datang.
Memikirkannya, mulut Lu Li mengerucut, alisnya sedikit mengernyit.
Lin Qingzhi di ruang ujian tidak tahu apa yang dipikirkan Lu Li, dan hanya menjawab pertanyaan dengan serius.
Setelah beberapa ujian, Lin Qingzhi merasa cukup baik. Selain menghadapi beberapa pertanyaan matematika yang belum pernah dia lakukan sebelumnya dan tidak tahu cara menulis, dia seharusnya menjawab dengan baik di mata pelajaran lain.