Saat fajar, Lin Qingzhi berlari ke markas brigade, berencana untuk meminjam gerobak sapi untuk membawa susunya ke kota kabupaten, tetapi siapa yang tahu bahwa sapi itu dipinjam oleh seseorang dari brigade lain kemarin.
Namun, sapi tidak memilikinya, tetapi mobil memilikinya.
Lin Qingzhi menarik kereta kembali dan meminta Nenek Lin untuk mengambil uang, dan bahkan orang-orang dengan selimut dibawa di kereta.
Kemudian, saat hari masih gelap, dia menggantungkan tali palet di bahunya, menggertakkan giginya dan menariknya ke depan.
Di jalan yang berkelok-kelok, tali hitam itu tersangkut di bahunya dan dia dibawa ke depan.
Nenek Lin merasa tertekan: "
Qingzhi, istirahatlah ." "Tidak istirahat, saya masih menunggu untuk membeli roti di kursi county. Saya tidak makan pagi-pagi." Lin Qingzhi menarik napas dalam-dalam dan menolak tanpa memikirkannya. .
"Kamu bajingan ..."
Dia menggertakkan giginya sepanjang kota untuk mencapai kursi county. Dia khawatir tentang peralatan medis kota. Dia takut Nenek Lin tidak akan dapat memeriksa penyakit lama apa pun. Dia benar-benar tidak bisa memasak. .
Kecuali para lelaki tua, dia tidak memakan makanan yang dia masak, dan tentu saja dia tidak memakannya sendiri.
Ditarik jauh-jauh ke rumah sakit daerah dan bertanya, Lin Qingzhi diselesaikan setelah jadwal yang sibuk.
Melihat Nenek Lin didorong untuk ujian, Lin Qingzhi berkecil hati dengan berpura-pura santai, menggosok bahunya sambil menyeringai.
Ekspresinya agak menjijikkan, lengan ini tidak bagus, pasti berwarna biru.
Lin Qingzhi bersandar di dinding berkeringat, wajahnya yang kuning kurus menempel di rambutnya yang basah, malu seperti pengemis di pinggir jalan, apalagi menggosok bahunya dengan gigi menyeringai saat ini, keburukannya unik.
Lu Li masuk pada saat ini.
Rambut pendek berduri, kulit berwarna gandum, mengenakan kemeja bunga-bunga merah dalam jaket denim, tinggi dan lurus, dengan satu tangan di sakunya, dan seikat kunci di tangannya.
Begitu dia masuk ke rumah sakit, dia melihat orang jelek itu bersandar di dinding, pandangannya bertahan selama sedetik yang tidak dapat dijelaskan, dan kemudian dia mengerutkan kening dan menjauh.
Ini sangat jelek, apa yang bagus tentang itu, tetapi saya tidak tahu mengapa saya ingin meliriknya tanpa sadar.
Memperhatikan bahwa seseorang sedang melihat dirinya sendiri, Lin Qingzhi mengikuti perasaannya dan bergerak entah kenapa, pak tua?
Dia segera berjalan dan mengelilingi Lu Li, dan setelah melihat ke atas dan ke bawah, alisnya berkerut, sedikit jijik, mengapa begitu jelek?
Meskipun dia dulu sudah tua, setidaknya dia masih kuat, tetapi sekarang bagaimana dia bisa terlihat seperti ayam yang lemah?
Berpikir, dia berdiri berjinjit dan menarik ke belakang telinganya, ingin melihat apakah bunga prem yang dicetak padanya oleh generasi yang lebih tua masih ada di sana.