Babak 1: Ketika
dia bangun keesokan paginya setelah pernikahan, ekspresi Lin Qingzhi sedikit suram. Dia mengulurkan tangan dan mencubit telinga Lu Li dengan nada
dingin : "Apakah kamu mengingatnya sejak lama?" Lin Qingzhi Kalimat afirmatifnya adalah digunakan sebagai pengganti kalimat tanya.
Tadi malam, dia menemukan bahwa beberapa tekniknya persis sama seperti di kehidupan sebelumnya. Itu membuat orang merasa seperti semut menggigit di hati mereka, dan kembang api meledak di kepala mereka. Perasaan itu sangat tak tertahankan.
Lu Li, yang pura-pura tidur, perlahan-lahan membuka matanya seakan ia baru saja tertidur, dan berpura-pura melihat Lin QING bodoh: "Apa yang Anda bicarakan, bagaimana saya bisa tidak mengerti"
" Aku tidak memahami. Benar-benar "Lin QING ejek dan menendang telanjang Lu Li dari tempat tidur dengan satu kaki?
'! Perceraian, itu lebih' Ketika
Lu Li mendengar, bagaimana bisa bekerja, ia berbalik di tempat tidur dengan kedua tangan dan kaki dia. menekan orang itu di bawah tubuhnya dan membujuk: "Yuyu, jangan marah, aku salah."
Ya, begitu dia mendapatkan Muyu, dia mengingatnya, dan dia memiliki jawabannya sepanjang waktu.
"Pergi ke pamanmu...hmm...hmm..."
Tangan besar Bai dengan pergelangan tangan ramping tergenggam erat, menempel di ranjang merah terang, menunjukkan sedikit kemewahan.
Babak Kedua:
Lin Qingzhi menyebutkan perceraian sekali dan kemudian tidak menyebutkannya lagi, tapi Lu Li selalu khawatir.
Suatu hari, Lu Li melihat kantong air hangat di sofa.
Otaknya turun sejenak, dan seluruh orang itu ketakutan.Dia akhirnya memikirkan suhu panas di tubuh Lin Qingzhi dan kata-kata muluk-muluk antara kilat dan batu api.
Dia, apakah ini ditipu karena tidak bersalah? !
Masih bercerai? Jangan pikirkan itu! !
Ketika Lin Qingzhi pulang, dia melihat kantong air hangat di atas meja, berhenti sejenak, dan berpura-pura tidak terjadi apa-apa.
Lu Li meliriknya ke samping, lalu melirik kantong air hangat di atas meja, dan bertanya dalam-dalam: "Kamu berbohong padaku?"
Lin Qingzhi menatapnya dan bertanya, "Kalau begitu ... biarkan kamu tidur kembali?"
Lu Li langsung melompat dari sofa dan berteriak: "Setuju!" Di tempat
tidur, Lu Li akhirnya meminta Lin Qingzhi untuk mengatakan apa yang dia puas.
"Tidak ... yah ... tidak ada perceraian ..."
Babak 3:
Lin Qingzhi tidak memiliki kelas di universitas hari ini, dan Lu Li kebetulan tidak sibuk, jadi dia mengusulkan untuk pulang untuk memasak dan makan. Dia baru-baru ini menguasai hidangan baru. , Dijamin benar-benar nikmat!