Sunoo baru saja selesai mandi, ia hanya memakai bathrobe. Well.. Menyiapkan diri maybe? Untuk tahap selanjutnya ahahaha. Ni-ki sendiri sedang asyik mandi sambil nyanyi.
"Aku takut," gumam Sunoo.
Sunoo terus saja bergumam ketakutan. Ia tak pernah berhubungan intim dengan siapapun. Ini pertama kalinya ia jatuh cinta, menikah, dan akan melakukan hubungan intim. Ini sangat baru untuknya. Saat di laut ia hanya mengurus pelanggan dan membaca buku terus menerus. Saat Ni-ki keluar, Sunoo buru-buru sembunyi di balik selimut lalu pura-pura tertidur.
"Sayaangg!!"
Ni-ki menghampiri Sunoo, memeluknya dari belakang.
"Eh? Kamu tidur? Ihh jahat, kau bilang tadi ingin membuat bayi yang menggemaskan, bagaimana sih?"
"Ihh sayang!!"
"Sunoo!!"
"Nunu!"
"NISHIMURA SUNOO!"
Sunoo buru-buru bangun takut suaminya akan murka dan berbuat yang tidak-tidak.
"Aku takut Ni-ki.."
"Takut apa? Aku tak akan memakanmu."
"Bukan begitu.. Orang bilang ini menyakitkan."
"Sakit di awal saja sayang. Percayalah."
"Tidak."
"Kenapa tidak mau?"
"Aku halangan mas."
Ni-ki menepuk jidatnya.
"Mana coba liat?"
"Tidak tidak, lebih baik kita tidur. Sudah malam."
"Ayolah!!"
"Tidak!"
"Ohh apa kau tidak kasihan melihat adik kecilku sudah berdiri tegap seperti anggota paskibraka?"
"Ya sudah tidurkan lagi saja."
"Sunoo, sebelum kesabaranku habis."
"Tidak! Tidak tetap tidak."
Kesabaran Ni-ki habis, ia menarik pinggang Sunoo, melahapnya habis. Sunoo yang awalnya menolak lama kelamaan mulai menikmati permainan suaminya.
...
Selama Ni-ki dan Sunoo bercinta rupanya ada seseorang yang mengintip.
"Hei!" panggil Jay.
Jungwon terkejut, hampir saja ia menjerit.
"Kau ini! Mengagetkan saja."
Dengan polosnya Jungwon kembali mengintip Sunoo dan Ni-ki.
"Apa yang kau lakukan huh?"
"Tak ada."
"Lantas kenapa mengintip orang sedang bercinta?"
"Aku hanya ingin belajar."
"Untuk apa?"
"Untuk melakukannya denganmu nanti, agar aku bisa memiliki banyak bayi imut sepertimu."
Jay merona, perasaan aneh yang lama terpendam muncul kembali.
"Ada ada saja. Sudah ayo tidur."
Jay menyeret Jungwon kembali ke kamar.
"Ahh kau ini!!"
Jungwon terus meraung-raung, mengomel tak jelas pada Jay. Yah.. Jay yang sudah setres menghadapi seorang Yang Jungwon akhirnya menggendongnya dan membawanya kembali ke kamar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Forbidden Love (JayWon)
FantasyJungwon, seorang Scylla raksasa menyeramkan yang tak sengaja bertemu Jay seorang pemimpin pasukan yang hendak pulang setelah perang. Ia jatuh cinta pada Jay yang seutuhnya adalah manusia, musuhnya, dan berbeda dengan dirinya. Namun ia tak menyerah...