3

4.9K 546 49
                                    

Jeongwoo berjalan seorang diri dengan matahari yang sudah mau tenggelam

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Jeongwoo berjalan seorang diri dengan matahari yang sudah mau tenggelam.

Besok dan hari berikutnya Jeongwoo tak pernah tahu apa yang akan Haruto lakukan pada dirinya,mungkin saja lebih kejam dari yang tadi.

Dan bibir bengkak Jeongwoo menjadi pusat perhatian teman teman nya karena mereka tau Jeongwoo itu anak baik tak mungkin melakukan hal yang aneh aneh namun apa daya bibir nya bengkak karena ulah Haruto,hanya Junghwan yang tau itu.

TTINNN TINNN

Segerombolan motor datang tepatnya mengepung Jeongwoo tak lupa dengan klakson mereka yang sangat merusak kuping.

Salah satu pemilik motor itu turun tak lupa melepas helm fullface nya.

Jeongwoo tebak itu adalah Haruto.

"nanti malem ikut gue."ucap pria itu dan ya dugaan Jeongwoo benar itu adalah Haruto

"Harus?"tanya Jeongwoo sangat bodoh menanyakan hal itu.

"lo lupa sama perjanjian kemaren?"bukan nya menjawab Haruto malah menanyai Jeongwoo balik.

Haruto mendekatkan dirinya ke Jeongwoo,"jam 9 gue jemput gak ada penolakan."bisiknya tepat ditelinga Jeongwoo lalu menggigit kecil telinga itu membuat Jeongwoo bergidik ngeri.

Lalu setelah nya ia kembali menaiki motor dan pergi disusul dengan teman teman nya yang juga ikut pergi.

"MAMMAAAAA TAKUTTTT!!"rengek Jeongwoo.

Jeongwoo berfikir matang matang tentang yang tadi Haruto ucapkan,menjemputnya?memang nya Haruto mengetahui kediaman Jeongwoo?

--
-

Jam sudah menunjukkan pukul 20.40 malam,Jeongwoo masih sangat resah akan  ucapan Haruto tadi.

10 menit lagi Haruto akan datang menjemputnya dan Jeongwoo sudah siap dengan setelan hoodie berwarna abu abu muda.

Ting!

Bunyi bel apartemen Jeongwoo,ia segera menghampiri dan membuka pintu apartemen.

"H-haruto?"Jeongwoo terkejut melihat kedatang Haruto tiba tiba pasalnya sekarang baru jam 20.48.

"gue dateng lebih awal karena pengen minta yang tadi."ucap Haruto lalu masuk kedalam apartemen Jeongwoo begitu saja.

"anying gak sopan banget ni manusia jelmaaan patung satu ini"batin Jeongwoo lalu menutup pintu apartemen nya.

Tunggu,meminta yang tadi?apa maksut nya?

Jeongwoo melihat Haruto yang sedang duduk disofa sambil memainkan ponselnya.

Ia beranjak kedapur untuk mengambil minum namun tangan nya ditarik terlebih dahulu oleh Haruto membuat dirinya terjatuh kedalam pangkuan Haruto.

cruel [hajeongwoo] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang