8

3.8K 440 19
                                    

Jeongwoo menutup mulutnya tak percaya dengan apa yang barusan ia liat...

Dari posisi Jeongwoo berdiri terlihat bahwa pria bertudung itu membuka tudung nya dan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Dari posisi Jeongwoo berdiri terlihat bahwa pria bertudung itu membuka tudung nya dan..

"JUNGHWAN BANGKE LO ANJINK!"emosi Jeongwoo saat mendapati wajah Junghwan yang sedang cengengesan.

"salah aku apa ya kak?"Junghwan pura pura tak bersalah.

"momnyet lo ngapain si pake begituan??"tanya Jeongwoo yang kini jarak keduanya sudah dekat.

"Buat acara sekolah wo"jawab Junghwan

"anjrit gak dipake disini juga dong wan malem malem gini lo mau dipentung panci ama penghuni apartemen??"cerocos Jeongwoo sambil menulis angka sandi apartemen nya.

"ya engga sih niatnya mau ngasih tau lo cocok atau engga gue make ini eh lo malah ngomel ngomel kaget saya loh mas"ucap Junghwan berakting terkejut.

"udah gercep masuk ntar diamuk masa penghuni apart mampus lo!"ujar Jeongwoo mempersilakan Junghwan masuk.

Ketika keduanya sudah berada didalam apartemen Jeongwoo,si Junghwan langsung memeriksa cermin yang memantulkan dirinya.

"Anjrit wo serem juga ya pantes tadi lo teriak"ucap Junghwan memandang cermin.

Bayangkan saja Junghwan memakai baju serba hitam kepanjangan beserta tudung yang seperti malaikat pencabut nyawa tak lupa dengan make up nya yang menambah sehingga sangat mirip dengan malaikat pencabut nyawa.

"Nah tu lo sadar,untung gue yang liat coba kalo ibu ibu disamping kamar gue udah digampar lo wan."jawab Jeongwoo yang sedang berganti baju,jujur ia sangat malas untuk mandi karena cuaca nya sangat tak mendukung untuk mandi.

"lo tau gak siapa yang ngasih ini??"tanya Junghwan berbalik memandang kearah Jeongwoo yang sudah duduk tenang disofa.

Jeongwoo memasang wajah seakan bertanya 'siapa?'.

"Haruto..."jawab Junghwan yang bikin Jeongwoo tersedak ludah sendiri.

"LAHH AHAHAHAHAHAHA!"tawa Jeongwoo langsung pecah ketika mendengar ucapan Junghwan barusan.

"Dih anying malah ketawa"ucap Junghwan yang sekarang sudah duduk disamping Jeongwoo.

"lagi lo mau aja wan udah tau si tono ngadi ngadi orang nya"jawab Jeongwoo

"Ya gue mana tau wo kalo kostum nya begini"ujar Junghwan yang ingin melepas baju hitam ini.

Setelah selesai masalah kostum Junghwan tadi keduanya memutuskan menonton film di Televisi mumpung jam masih menunjukan pukul 20.00 malam.

Beberapa menit hening karena keduanya sama sama fokus menonton film hingga akhirnya Junghwan membuka suaranya.

"lo tadi abis dari mana?"tanya Junghwan yang tatapan nya masih fokus ke layar televisi.

cruel [hajeongwoo] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang