Kedua bocah kecil itu berlari kesana kemari diiringi canda tawa.
"Haruu berhenti ngejar aku!"
"enggaa!abis nya kamu tadi ngatain aku mirip domba!"
"Masa gitu doang ngambek ih cemen!lagian emang kamu mirip domba tau ru!"
Bocah kecil berambut mangkok serta berkacamata itu tertawa geli melihat ekspresi sahabat nya sekaligus tetangga nya marah.
"Hahahahaa aku bercanda ru!lagian kamu cakep tau!"
"Kalo aku cakep kenapa kamu gamau pacaran sama aku?"
"HARU!kita itu masih kecil tau masa iya udah pacaran!"
"Banyak kok yang kaya gitu,temen SD aku selalu pamerin pacar nya masa aku engga ada"
"Ishh!nanti kalo kita udah gede ayo pacaran!"
"humm kita gede kapan sih?"
"Masih lama pastinya Haruu..."
"pokonya kalo nanti udah gede kamu cuma punya Haru!gak ada yang boleh ambil!"
Kedua bocah kecil itu tertawa lalu kembali berjalan sambil berpegangan tangan layaknya sepasang kekasih.
-
"WOE HARUTOK BANGUN LO SETAN MALAH ENAK TIDURAN DISINI!"suara Junkyu--teman Haruto menggelegar dimarkas yang biasanya mereka tongkrongi.
"anjing!ganggu lo bangsat!"jawab Haruto yang bangkit dari tidurnya.
"wesh galak kali la kau ini"ucap Junkyu ikut duduk disamping Haruto.
"kenapa mimpi itu harus dateng lagi sih?!"batin Haruto memijit dahi nya yang sangat pening.
"lo kenapa to?"tanya Junkyu.
Yang ditanya hanya menggeleng seakan berbicara baik baik saja lalu ia bangkit dan melangkah kan kakinya.
"Dih anying bocah prik banget maen pergi begitu aja"monolog Junkyu yang malah mendapat jawaban seperti itu oleh Haruto.
--
-Bel istirahat sudah berbunyi baru saja,Jeongwoo yang ingin pergi ke kantin jadi terhalang karena melihat Haruto serta teman teman nya berdiri didekat koridor menuju kantin.
Alhasil Jeongwoo harus membeli makanan diminimarket sekolah yang tersedia untuk mengganjal perutnya.
Sesampainya disana,Jeongwoo hanya membeli Roti coklat dan keju serta susu coklat 2 setelah itu segera bayar dan pergi mencari tempat nyaman untuk makan asal tidak dikantin.
Dan berakhirlah ia disini,taman sekolah yang dipenuhi pohon pohon tinggi yang membuat cuaca menjadi sejuk.
Jeongwoo membuka roti coklat nya lalu memakan roti itu dengan lahap.
KAMU SEDANG MEMBACA
cruel [hajeongwoo] ✔
JugendliteraturPadahal hanya untuk bersatu, namun mengapa sangat sulit? warn! 📍bxbarea⚠ 📍lapak hajeongwoo 📍homophobic harap tinggalkan.