Happy reading
Maaf banyak typo
Icha menahan sebisa mungkin jeritan yang ingin lolos dari mulutnya. Icha... Icha kaget dengan keadaannya yang saat ini telanjang bulat di balik selimut tebal yang membungkus tubuhnya, dan Icah beberapa detik yang lalu semakin kaget di saat, Icha melihat ada punggung seorang laki-laki yang sedang tidur membelakanginya saat ini.
Dan Icha, langsung tahu apa yang sudah terjadi padanya, di dukung dengan pusat intimnya yang terasa sakit di bawah sana. Icha... Icha sudah hilang keperawanan oleh orang....
"Tidak..."Bisik Icha lirih, tidak sanggup bahkan menyebut nama laki-laki yang ada di sampingnya saat ini.
Icha ingin segera pergi dari tempat ini dan dengan susah payah, Icha berhasil turun dari atas ranjang, tapi belum sempat Icha melangkah... Pergelangan tangan Icha di pegang kuat dan erat oleh...
"Bisa lepasin tangan, Icha, Kak Evan?"Cicit Icha pelan.
Icha juga menoleh dengan gerak kaku untuk menatap Evan. Evan yang saat ini terlihat menggelengkan kepalanya kuat.
"Icha... Kakak minta maaf,"Ucap Evan lirih.
Mendapat anggukan cepat dari Icha yang ingin segera kabur ke kamar mandi. Tapi, bukannya melepaskan tangan Icha, Evan malah semakin menggengam kuat dan erat tangan Icha.
"Sekali lagi aku minta maaf..."
"Icha sudah memaafkan kakak untuk kejadian yang semalam. Kakak mabuk...."
"Bukan itu,"Potong Evan cepat dan frustasi ucapan Icha.
Icha yang terlihat bingung saat ini.
"Icha enggak ngerti...."
"Aku mabuk, dan wajar manusia melakukan khilaf. Jelas, kamu harus memaafkan kakak...!"
"Tapi, Icha...."
"Maaf, Kakak minta maaf karena enggak akan bisa. Sampai kapanpun kakak enggak akan bisa tanggung jawab untuk kejadian semalam, kita sepupu, selain kita adalah sepupu, kamu tahu, kakak juga sudah punya pacar yang sudah kakak pacari 6 tahun lamanya.... dan, sorry, misal kakak memutuskan hubungan kakak dengan pacar kakak karna kamu hamil, kakak tetap nggak bisa tanggung jawab sama kamu, nggak ada yang bisa kakak banggakan dari kamu, kamu bukan tipe kakak sedikitpun, dan andai kakak sadar, mungkin lebih baik kakak di patok ular, dari pada harus tidur dengan kamu,"
"Misal Icha hamil, Kak...."
"Terpaksa anak itu harus di gugurkan,Icha..."Ucap Evan dengan geraman tertahannya.
Sumpah, andai Evan sadar, nggak akan sudi dan jijik Evan tidur dengan Icha. Apalagi memiliki anak dengan Icha.
Evan nggak sudi.
.....
Tbc
......
....Lanjut dan ada yg baca gak?
Biar part satu di up nanti malam. hehehe
......
. ..13-11-2021- sabtu 11 : 10
KAMU SEDANG MEMBACA
ANAK DENGAN SEPUPUKU!
RomanceIcha sangat menyesal pergi liburan tahun baru di rumah Ua nya. Bagaimana tidak menyesal, di malam tahun baru, di saat semua orang tidak ada di rumah, hanya ada Icha dengan Kakak sepupunya, Evan. Icha... Icha malah di nodai oleh Kak Evan, kakak sepu...