TUJUH BELAS🍅

5.9K 533 128
                                    

Pdf Anak dengan Sepupuku ready. Harga 45 ribu. Isi lengkap sampai tamat. Ada bonus part juga.

Sabanaliar mau buka promo ni. Semua novel sabanaliar yg ada di wattpad dan yang langsung di ebookan termasuk Anak dengan Sepupuku total judul 40 novel harga 100 ribu.

Ayuk order. 40 judul novel isi smpai tamat plus bonus part. Atau kayak ebook atau versi cetak harga 100 ribu.

Intip list judulny... :

List judulnya 😊

1. Dia anakku 1
2. Dia anakku 2
3. Dia suamiku 1
4. Dia suamiku 2
5. Adik ipar sepupuku
6. Forbidden baby
7. Surrogate mother
8. Spinn off surrogate mother
9. Baby boy
10. Fishing baby
11. Anakku sayang anakku malang
12. Because of my child
13. Tuanku Ayah anakku
14. Tuanku suamiku
15. Suamiku kakakku
16. Unexpecected child
17. My destiny versi happy end
18. My destiny versi sad end
19. Sang pelindung
20. Pregnant qith brother in law
21. Hot uncle
22. Marriage with daddy?
23. Bastard brother
24. Anak untuk kakakku
25. Hanin dan Kamal?
26. Singel mother
27. Menikah dengan sepupu.
28. Inseminasi
29. Suami Ibuku
30. Aku bukan wanita jalang, Mas!
31. Shera
32. Anak dengan Temanku
33. Ayu
34. Kakak iparku ayah anakku
35. Ela ( Menikah dengan anak majikan ibuku)
36. Spinn off Ela...
37. Anak Dengan Sepupuku
38. Daniel dan Angep : Nikah Paksa
39. Anak untuk suamiku
40. Ex husband

Minat? Hubungi 085 337 484 038

40 pdf akan langsung di kirim ke email atau wa kakak2 setelah traf pembayaran.

Minat? Hubungi 085 337 484 038

Makasih

Promo berlaku sampai tanggal 30 oktober  2024 jam 12 malam

Ebook juga ready di playbook. Bisa baca lengkap dg cepat di sana juga...


Happy reading

Icha menatap gugup bangunan tingkat yang ada di depannya. Ya, Icha nakal. Icha nekat datang kemari, padahal Dokter menyuruh ia istrahat total selama 2 hari. Tapi, Icha ngotot keluar dari rumah sakit yang terpaksa di setujui oleh kedua orang tuanya, yang mengira Icha sakit atau  pingsan  karena kelelahan. Tanpa tahu kalau anak mereka sedang hamil 5 minggu saat ini.

Tanpa tahu, kalau anak mereka juga kabur dari kamarnya dan datang kemari. Ke salah satu kampus swasta ternama yang ada di kota mereka.

Icha ingin bertemu seseorang. Dan seseorang itu sedang Icha tunggu dengan cemas saat ini di salah satu kursi yang ada di taman kampus ini.

"Maaf, sudah buat kamu nunggu lama..."Ucap suara itu hangat, membuat Icha sedikit tersentak kaget. Icha juga dengan jantung yang rasanya ingin meledak, menatap keasal suara.

"Ahmad..."Ucap Icha senang, senyum terbit begitu indah di kedua bibirnya, melihat orang yang Icha tunggu sedari tadi,  sudah ada di depannya.

Orang yang sudah Icha kirimi pesan di saat Icha ada di rumahnya, di saat Icha ada dalam kamarnya, dan Ahmad yang ada jam pagi hingga sore, meminta Icha datang menemuinya kemari. Bisa saja Ahmad ke rumah Icha. Tapi, tidak mungkin, masih ada sisa 2 kelas yang harus Ahmad ajar nanti.

"Cha....Aku turut prihatin dengan apa yang sudah menimpa kamu..."Ucap Ahmad menatap sangat iba dan kasian pada Icha. Icha yang masih mengukir senyum, tapi senyum Icha kali ini terlihat tegar...

"Ahmad..."

"Maaf, Cha..."Potong Ahmad ucapan Icha dengan permintaan maaf laki-laki itu. Membuat senyum Icha seketika lenyap, membuat wajah Icha seketika lemas bahkan terlihat pucat pasih dalam sekejap.

"Tolong... Aku enggak punya teman atau sahabat laki-laki yang lain selain kamu. Tolong..."Ucap Icha dengan suara yang sangat gemetar. Kedua mata memerah, dan berkaca-kaca hampir mengeluarkan airnya.

Ucapan Icha mendapat gelengan tegas dari Ahmad. Ahmad yang wajahnya terlihat sangat menyesal dan merasa  bersalah. Karena sungguh.... Ahmad tidak bisa menolong Icha. Mungkin, andai Icha meminta bantuan hal lain, minta pinjam uang, dan sebagainya, akan Ahmad kabulkan. Tapi, Icha meminta bantuan...

"Tolong aku, Ahmad. Aku benar-benar nggak tahu  harus kemana lagi...."

"Sorry, Ca. Andai kamu enggak hamil, aku akan nikahin kamu, aku mau tolong kamu, tapi kamu hamil, Ca. Berat untukku lakukan. Seluruh dunia hanya tahu kalau anak yang kamu kandung adalah anakku misal kita nikah, padahal itu bukan anakku. Setelah kita cerai,  perempuan yang ingin jadi istriku akan pikir dua kali mau nikah dengan aku, duda 1 anak. Padahal anak yang kamu kandung, bukan anakku. Masalah lain, ada di orang tuaku, misal aku menolongmu. Maaf, Cha. Kamu hanya tamatan SMA sedangkan  aku seorang dosen profesional di kampus ini. Jelas  orang tuaku tak akan setuju aku menikah denganmu..."

"Menurutku, dan saranku.... kasih tahu laki-laki brengsek itu dan minta tanggung jawab padanya.  Tidak mudah hamil tanpa suami dan membesarkan  anak tanpa sosok suami. Kamu tidak akan sanggup, Cha. Jalan satu-satunya, laki-laki bangsat itu   harus tahu dan harus tanggung jawab akan janin tu..."

Tbc

Lanjut cepat mau?

Tim yg mau Icha kasih tahu Evan kalau dia hamil,  mana?

Tim yang mau Icha nggak usah kasih tahu Evan aja? Icha nanggung sendiri anaknya?

Atau Mau Icha kabur saja keluar kota dan anaknya?

Mau icha hamil akan kembar?

Satu cacat dan satu anaknya normal, mau?

Next part ttg Evan yg bikin gemes....😀

ANAK DENGAN SEPUPUKU!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang