Pdf Anak dengan Sepupuku ready. Harga 45 ribu. Isi lengkap sampai tamat. Ada bonus part juga.
Sabanaliar mau buka promo ni. Semua novel sabanaliar yg ada di wattpad dan yang langsung di ebookan termasuk Anak dengan Sepupuku total judul 40 novel harga 100 ribu.
Ayuk order. 40 judul novel isi smpai tamat plus bonus part. Atau kayak ebook atau versi cetak harga 100 ribu.
Intip list judulny... :
List judulnya 😊
1. Dia anakku 1
2. Dia anakku 2
3. Dia suamiku 1
4. Dia suamiku 2
5. Adik ipar sepupuku
6. Forbidden baby
7. Surrogate mother
8. Spinn off surrogate mother
9. Baby boy
10. Fishing baby
11. Anakku sayang anakku malang
12. Because of my child
13. Tuanku Ayah anakku
14. Tuanku suamiku
15. Suamiku kakakku
16. Unexpecected child
17. My destiny versi happy end
18. My destiny versi sad end
19. Sang pelindung
20. Pregnant qith brother in law
21. Hot uncle
22. Marriage with daddy?
23. Bastard brother
24. Anak untuk kakakku
25. Hanin dan Kamal?
26. Singel mother
27. Menikah dengan sepupu.
28. Inseminasi
29. Suami Ibuku
30. Aku bukan wanita jalang, Mas!
31. Shera
32. Anak dengan Temanku
33. Ayu
34. Kakak iparku ayah anakku
35. Ela ( Menikah dengan anak majikan ibuku)
36. Spinn off Ela...
37. Anak Dengan Sepupuku
38. Daniel dan Angep : Nikah Paksa
39. Anak untuk suamiku
40. Ex husbandMinat? Hubungi 085 337 484 038
40 pdf akan langsung di kirim ke email atau wa kakak2 setelah traf pembayaran.
Minat? Hubungi 085 337 484 038
Makasih
Promo berlaku sampai tanggal 30 september 2024 jam 12 malam
Ebook juga ready di playbook. Bisa baca lengkap dg cepat di sana juga...
Happy reading
"Loh, udah selesai ngobrolnya, Cha?"
Sumpah, ucapan dengan nada yang super lembut oleh Tamar papanya di atas membuat Icha kaget bukan main bahkan Icha hampir menjatuhkan ponsel papanya. Tapi untung saja Papanya Tamar sigap menangkap ponselnya.
"Papa..."Ucap Icha dengan erangan tertahannnya. Dan Papa Icha terlihat mengernyitkan keningnya bingung akan reaksi dan rasa kagetanaknya barusan yang terlihat berlebihan.
"Apa ada masalal? Cepat sekali kalian ngobrol? Apa yang di katakan Evan sama kamu, katanya Evan mau minta tolong kamu, tumbenan..."Ucap Papa Icha masih dengan raut penuh tanya dan bingung.
Icha melempar senyum lebar agar papanya yang sepertinya sedikit curiga karena ia melamun tadi, percaya kalau ia baik-baik saja saat ini. Tidak ada masalah. Dan jangan sampai papanya tahu, kalau keponakannya Evan sudah merusaknya 3 hari yang lalu.
"Tadi Icha lagi mikir, Pa. Kak Evan minta tolong Icha untuk bikin cerpen tema keluarga bahagia. Jelas bukan untuk Kak Evan, Pa. Tapi untuk keponakan pacar Kak Evan...."
"Dan Icha melamun juga ada alasan lain, Icha ngga enak sama Kak Evan. Sudah Icha bilang nggak usah bayar Icha, malah udah di transfer 2 juta..."Ucap Icha panjang lebar. Jelas, berisi kebohongan semata, tapi papanya terlihat percaya padanya, karena Tamar mengangguk-anggukan kepalanya paham saat ini.
"Nggak usah merasa bersalah. Itu hasil keringat kamu. Kapan lagi kakakmu yang pelit itu mau keluar uang. Tidak apa-apa, jangan di pikirin. Artinya itu rejeki kamu juga...."Ucap Papa Icha dengan sungguh-sungguh dan Papa Icha juga terlihat mengelus sayang puncak kepala anaknya yang banyak berjasa dalam keluarga kecil mereka. Dan Tamar tak bohong, keponakannya yang satu itu, pelitnya bukan main, padahal hartanya sangat banyak, bukannya mengharap atau gila akan kekayaan orang atau kekayaan keluarga. Tapi, sifat pelit Evan itu sudah ada di luar wajar. Berani bilang lagi seret, padahal ya gitu.... Uanganya banyak, usahanya semakin berkembang pesat.
KAMU SEDANG MEMBACA
ANAK DENGAN SEPUPUKU!
RomanceIcha sangat menyesal pergi liburan tahun baru di rumah Ua nya. Bagaimana tidak menyesal, di malam tahun baru, di saat semua orang tidak ada di rumah, hanya ada Icha dengan Kakak sepupunya, Evan. Icha... Icha malah di nodai oleh Kak Evan, kakak sepu...