Ini adalah hari yg dinanti nanti minjeong sejak lama. Hari dimana ia akan menjadi lelaki seutuhnya.
Apakah kau siap tuan? Tanya salah satu perawat.
Hfff . Aku sangat gugup Sus.. Apakah aku tak akan mati di meja operasi? Karna aku tidak boleh mati lebih dulu. Aku masih memiliki tanggung jawab untuk merawat adikku hingga dewasa. Curhatnya pada sang auster.
Hahaha tenanglah tuan. Anda akan baik baik saja. Operasi ini adalah operasi sedang bahkan tergolong ringan. Jadi tak akan beresiko hingga dapat menghilangkan nyawa pasien.. Ucap sang suster meyakinkan.
Sementara diluar ruang tunggu sudah ada karina yg menunggu bersama haechan. Hingga beberapa jam kemudian minjeong telah selesai operasi dengan sukses. Ia dibawa keluar ruang operasi oleh perawat dan dipindahkan dikamar inap pasien.
Syukurlah jongie baik baik saja. Batin karina.
1 bulan kemudian
Jongiee~~ teriak karina sembari memeluk minjeong. Keduanya sudah seperti sepasang kekasih..
Nona Terima kasih atas bantuannya selama ini. Ucap minjeong.
Engga perlu makasih. Aku tulus kok. Ucap karina.
Sekarang kamu udah seutuhnya menjadi laki laki. Kamu nggak boleh merendahkan dirimu lagi. Karna you're a guy not a girl..
Yes. Being a girl is my pasti, and now being a real guy. Is my future..
And CAN I LOVE U NOW KARINA?? tanya minjeong kepada karina.
Yes you can. Ucap karina tersenyum lebar mendapati tawaran yg ia nanti nantikan dari minjeong sejak dulu.
END...