Part 12

22 1 0
                                    

Tibalah di tempat rest area sekaligus tempat makan malam hari terakhir study tour. Semua murid keluar dari bus dan berjalan masuk rest area. Killa turun kemudian dia merenggangkan badannya karena pegal terlalu lama duduk di bus. Dengan menggunakan headset di telinga Killa melangkahkan kakinya mengambil makanan lebih dahulu meninggalkan Elva dan Alin yang langsung lari ke toilet.

Sambil menunggu antrian, Killa mengambil piring dan sendok. Namun seseorang menepuk pundaknya Killa langsung menoleh da berharap bukan orang iseng itu lagi yang menepuk pundaknya.

Namun, harapannya tidak dikabulkan. Zaigham tersenyum dibelakangnya sambil memegang piring didepan dadanya. Killa rolling eyes dan kembali menghadap ke depan. Zaigham kembali menepuk pundak Killa namun Killa tidak menggubris, Zaigham kembali menepuk pundak Killa dengan sangat terpaksa Killa menoleh.

Saat itu juga badan Zaigham tumbang ke depan, Killa terkejut dengan gerakan cepat dia meletakkan piringnya dan menopang badan Zaigham namun dia ikut terjatuh ke lantai karena badan Zaigham lebih tinggi dan besar darinya.

"Heh, jangan pingsan disini ya elah... Eh bantuin kek" Ketus Killa karena mereka hanya menonton, mungkin mereka terkejut

Teman-teman Zaigham langsung tersadar dari terkejutnya dan membopong Zaigham ke dalam mushola. Killa ragu apa dia akan ikut atau tidak untuk membantu Zaigham namun Killa percaya diri kalau disana sudah banyak yang menolongnya jadi dia meneruskan aksinya mengambil nasi dan lauk pauk.

Killa makan dengan lahap karena dia juga sudah merasa lapar sejak tadi siang dan hanya makan roti. Elva dan Alin kembali dari toilet sambil membawa piring masing-masing lalu duduk.

"Itu yang pingsan siapa?" Elva

"Zaigham" Killa

"Hah? Zaigham yang suka jahilin lo itu kan? Dia pingsan?" Alin

Killa mengangguk dan meneruskan makanannya

"Kok bisa sih?" Elva

"Gak tau, tanya dia aja nanti" Ucap Killa acuh

Setelah selesai makan, Killa beralih duduk ditangga untuk meminum air mineral sambil mencari keberadaan dua temannya yang langsung menghilang begitu selesai makan.

(Pada kemana coba, paling nontonin orang pingsan) batin Killa

"KILLA!!" Ucap Alin mengejutkan Killa dan berhasil

"Heh.. minuman gue tumpah ini!" Ketus Killa

"Hahaha maaf ya, gue sengaja" Alin tertawa

"Jadi Zaigham pingsan gara-gara darah rendahnya kambuh tiba-tiba" Elva

"Tau darimana?" Killa

"Anak-anak yang nontonin" Elva

"Oh begitu" Killa hanya menganggukkan kepala

"Udah, gue mau masuk bis dulu"

Killa berdiri dan berjalan menuju bus kelasnya, namun di tengah jalan dia melihat sosok Zaigham sedang minum obat yang diberikan oleh guru dan dia bersandar di jendela sambil menggunakan selimut.

"Oh darah rendah" Gumam Killa

"Kil? Kok berhenti disini?" Alin

"Gak apa-apa, tadi ada kodok lewat" Killa

"Oh gitu, udah lewat kan kodoknya?" Alin

"Udah" Killa

"Ya udah, ayo masuk ke bus" Alin merangkul Killa namun langsung ditepis saat itu juga.

Alin hanya tertawa kecil, karena dia tahu kalau temannya tidak suka pyhsical touch.

* * *

Friendly Boy & Cool GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang