Sampai di rumah, Zaigham membuka grup chat basketnya. Dia memberi tahu teman-temannya kalau sore ini akan di adakan makan-makan seperti janjinya saat selesai pertandingan kemarin.
Zaigham mengunci hpnya dan langsung pergi mandi, setelahnya dia memilih jeans hitam, kaos putih, jam tangan dan rambutnya yang dia rapihkan. Terakhir dia mengambil jaket dan kunci motor. Saat keluar kamar, ibu Zaigham menyapanya.
"Igham! Mau kemana?" ibu
"Pergi ma, bye bye" Zaigham langsung memeluk ibunya dan keluar dari rumah.
Zaigham menuju garasi untuk mengambil motornya dan bergegas menuju tempatnya. Saat sampai di rumah makan itu Zaigham langsung pergi menuju kasir untuk memesan tempat yang cukup untuk banyak orang nantinya.
Setelah didapat atas namanya, Zaigham menunggu sambil bersandar pada tiang yang berdiri tegak dibelakangnya.
~ ~ ~
Tiba waktunya jam menunjukkan pukul 4 sore, Zaigham yang sejak tadi menunggu akhirnya meja menjadi penuh karena walau dia beritahukan dadakan semua justru hadir.Mereka semua menunggu datangnya makanan yang dipesan, justru kejadian tak diingkan terjadi disana antara Niko dengan seorang laki-laki sampai salah satu karyawan mencoba melerai.
"Ya lo udah tau salah ngapain sok bener?" tanya laki-laki itu
"Mohon maaf, ini bisa diselesaikan dengan baik mas" ucap di karyawan tapi diacuhkan
"Kan gue diem aja gak ngapa-ngapain, lo aja yang nyerempet gue tadi. Kenapa jadi lo yang marah?" Niko
Zaigham mengajak Niko menjauh dari laki-laki itu, tapi tubuhnya justru di dorong oleh Niko sampai Zaigham menabrak orang di belakangnya.
"Argh!"
Zaigam langsung kembali tegak dan memberanikan diri menghadap ke belakang.
"Eh maaf gue gak sengaja" Zaigham
"Gak apa" jawab Killa
"Bentar… Lo cewe yang disekolah tadi kan? Eh nggak! Lo emang anak itu, lo satu sekolah sama gue. Oh iya gue inget lo yang jadi pemimpin upacara tadi kan? Benar kan?" Zaigham
Killa menatap Zaigham didepannya seperti tatapan tak sudi, yang dijawab tatapan bingung oleh Zaigham.
"Iya kan?" Zaigham
"Iya" jawab Killa
"Oh lo Killa, kenalin gue Zaigham." Zaigham
"Gak nanya, maaf." Killa langsung melongos meninggalkan Zaigham
"Kenapa ini?" tanya Killa pada Niko dan seorang lelaki yang masih terus ribut
"Dia nyerempet gue, tapi gue yang salah" Niko
KAMU SEDANG MEMBACA
Friendly Boy & Cool Girl
Novela JuvenilCowo cuek dan cewe friendly sudah biasa? kalau cowo friendly dan cewe pendiam, sudah biasa? kalau ini adalah cerita tentang cewe cuek dan cowo friendly, ditambah kedua orang tua si cewek strict parents sedangkan yang laki-laki masih masuk kategori p...