(4). Nganu (17+)

3.5K 327 63
                                    

Menikah diusia 26 setelah mendapat gelar dokter, bekerja atau mungkin melanjutkan PPDS adalah yang newwiee rencanakan, tapi  sekarang? newwie malah menikah, saat masih maba, di usia 18 tahun pula, untung calonnya Cakep fisik maupun duit. Bayangkan kalau engga? Mau bayar kuliah pake apa dia? Bpjs? Ga bisa shhayy...

....

Newwiee melihat pantulan bayangan dirinya di cermin, Newwiee akui untuk golongan pria dia termasuk kategori cantik, tapi khusus hari ini, mungkin memang periasnya yang ahli sehingga dia menjadi lebih bersinar dari sebelumnya.

Pantas saja, saat orangtua Tay bertemu dengan dia bulan lalu,

FlashBack

Rumah Tay

Newwiee meneguk ludah kasar dari awal masuk sampai duduk diruang tamu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Newwiee meneguk ludah kasar dari awal masuk sampai duduk diruang tamu. ya Newwiee tau kalau Tay kaya dari cerita trio Baby sitter, tapi ga nyangka akan sekaya ini.

"Yah, ma, kenalin ini Newwiee calon mantu ayah , mama"

"sawadee khab nyonya- eh maksudnya tante"

'AAAA Lucunyaaa"

Mama Tay langsung memeluk mencium pipi Newwiee gemas, Hari itu Detik itu Newwiee jadi anak kesayangan mama Wira menggantikan posisi Tay sebagai anak kandung.

Flashback END....

Awalnya pesta akan digelar besar-besaran, siapa tau bisa masuk kedalam tujuh keajaiban dunia kan. Tapi Tee membatalkan rencana itu, hanya karena Newwiee ngomong.

"jangan ngundang orang banyak-banyak Tee, cape, kalau kita  kecapean, nanti kita ketiduran, terus ga bisa nganu"

Dan akhirnya digelarlah pernikahan sederhana di kapal pesiar milik Vihokratana dengan Rute perjalanannya Thailand – Indonesia , jadi tamu yang hadir bisa sekalian jalan-jalan gratis lah.

So simple so fun

"ciee yang bakal nganu malam nanti"

"TAY jangan berenti sebelum subuh!"

"inget tips RPD, Rebah, Pasrah, Desah "

Dan masih banyak godaan lainnya yang dilontarkan baik dari para jin berkedok sahabat maupun kedua orangtua mereka.

KAMAR

" aaaaaa... capeknyaaaa"

Tay menghempaskan tubuhnya ke kasur dengan stelan jas hitam lengkap bahkan manusia ini masih memakai sepatu,

"Tee, ganti dulu bajunya!" New mendumal sambil menyiapkan piyama untuk mereka tidur nanti (istriable)

"ga ah, ga akan dipake juga"

"a-apaan si Tee, be-becandanya jelek!"

"hahaha.. takut ya.."

"enggak!"

DeJuTayNewTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang