FLASHBACK END
Newwiee menarik nafas, tubuhnya gemetar.
"Hin,, kalau kamu ga sanggup cerita udah sayang," Tay menatap Newwiee sendu.
"E-Engga apa-apa kak.. Newwiee ga mau ada rahasia lagi antara kakak dan Newwiee"
Tay mengecup dahi Newwiee pelan, hatinya sakit melihat pujaan hatinya yang biasanya nakal dan jail jadi rapuh seperti ini.
"Jadi setelah itu Kak alice ngedobrak pintu kamar sampai copot, lalu Gun datang meluk Newwiee, baru kak Off dan kak Arm masuk, buat ngamanin kak Alice"
"Eh ngamanin Alice? bukannya ngamanin Keisya?"
"ehmm, soalnya kak Alice ngamuk dan hampir ngebunuh Keisya.. anu kakak jangan marah ama mereka, Newwiee yang minta mereka rahasiaan dari kakak."
"iya Hin ga apa-apa, pantas waktu itu Alice nonjok kakak, sambil bilang lu harus jagain newwiee bener-bener! kalau engga gue rebut dia dari lu."
"e-eh kak alice ngomong gitu? kapan kak?"
"saat sebelum kita ucapin janji pernikahan"
"ehh. pantes dulu pipi kakak bengkak, kirain Newwie, kakak sakit gigi"
"hehe orang ganteng ga akan sakit gigi"
"eww narsis"
"hehe.." Tay menggosokkan hidungnya ke hidung Newwiee lembut.
"kak Tee"
"hmm?"
"M-maaf ngerahasian ini dari kakak" Newwiee menunduk menahan air matanya.
"Shtt, ga pa pa sayang, malahan kakak yang harusnya minta maaf karena ga bisa jaga kamu"
Newwiee menggeleng lemah, air matanya turun tanpa permisi.
"Kakak tau.. pas waktu pingit, Newwiee bahkan sempat mau batalin nikahan kita.. "
"Sayangg"
"Tapi mama Wira langsung datang kerumah, mama nangis lalu mohon buat ga batalin, bahkan mama nganter Newwiee ke psikater buat ngobatin trauma"
"Maaf, Hin harusnya kakak -"
Newwiee mengecup Tay singkat, tersenyum menghapus air mata Tay.
"Kak Tee.. Newwiee... hiks ngerasa kotor hikss, Newwiee ga pantes buat kakak-"
Tay langsung memeluk Newwiee erat, mengecup wajah Newwiee berulang.
"Hin.. jangan anggap diri kamu kaya gitu sayang, kamu terlalu berharga Hin,."
"K-kak Tee hikss j-jangan Tinggalin hiks Newwiee, hikss,"
"Ga akan sayang, ga akan pernah!"
"Kak Tee hikss.. kakak punyanya Newwiee kan?"
"Iya sayang, kakak punyanya kamu. Kamu punyanya
kakak, Sekarang ataupun nanti""hikss g-gombalnya.. jelek"
"Hehe.. iya nanti kakak belajar gombalnya biar bagus ya"
"G-Ga usah, gombalnya emang jelek, tapi kakak kan ganteng"
KAMU SEDANG MEMBACA
DeJuTayNew
Humor"Perhatian semuanya, saya Tay Tawan Vihokratana mendeklarasikan Hari ini 13 November bahwa Newwiee Thithipoom resmi menerima lamaran saya panpa penolakan, terimakasih", Tay Tawan "SAHH" - Alice "Akhirnya temen gue sampai tapa reproduksi" -Off Jumpol...