(6) AYO PACARAN (21+)

2.6K 209 26
                                    

Hello, terimakasih untuk temen-temen, yang bersedia mampir, baca bahkan ngevote sama ngasih komen ke cerita ga jelas ini jujur saya sangat terharu :') :') gomawo ...

Makasih salam hangat - LilacDuangkamoi

Aroma piggy goreng berhasil membangunkan newwiee dari hibernasinya. Tangannya meraba-raba kasur mencari telephone gengamnya, tapi bukannya telephone yang didapat melainkan benda panjang berurat yang terpegang, seketika newwiee menoleh 180 derajat dan ternyata itu cuma lengan suami gantengnya, kirain yang lain. ya siapa suruh ukurannya hampir sama.

"Newwiee?"

"eh iya.. Napa?"

"itu.. sakit ga?"

"ha sakit?"

Newwiee heran, mungkin efek nyawanya belum terkumpul sepenuhnya, selang 1 menit mereka bertatapan,sekelebat ingatan malam tadi muncul berhamburan seperti kembang api dikepalanya.

....

"T- Tee, c-ciumm Tee.."

cuph..

"l-lagihh.. eumh"

Ciuman yang awalnya lembut penuh kehangatan, Berubah menjadi ciuman menuntut diiringi perang lidah tanpa ada yang mau mengalah.

"eummh T- Tee.. akhh. Kak Tee.."

Tay menulikan telinganya, fokusnya sekarang hanya dengan dua buah benda kenyal manis yang sedang ia gigit bergantian, kontras dengan hentakan yang semakin cepat tanpa jeda. Suara decitan kasur, desahan, menjadi penghias melodi di ruangan yang suci dan gelap itu.

"huuuh.. K- Kakh.. pel.. lan.. pelan akhh"

"shhh newwiee..."

"Kakhh.. uhh pel.. pelann.. kakhh"

"maaf sayang. Maaf"

"Kakhh. Akhh.. Kakh... hikss.. hikss takut.. engga, akhh kakhh"

Tay benar-benar lepas Kontrol, Rasa bersalahnya tertutupi kabut nafsu, hasratnya mengingkan lebih dan lebih,, newwieenya terlalu indah untuk dilewatkan.

"Maaf, New..wiee "

lamunan new buyar saat telapak tangan kekar menyentuh dahinya lembut.

"untunglah ga panas, tapi kok mukamu merah new?"

" i- ituuu... a-alergi kak"

"kak?"

"iya.. kenapa kak?"

"kok newwiee panggil kak?"

"ehm.. ga boleh ya?"

"eh.. boleh kok"

"tapi kakak keliatan ga nyaman."

"eh. Ga kok, malah suka, kesannya manis"

"hehe"

woi apaan sih njirr,, napa jadi akward gini sih, lagian napa juga gue manggil Tee kakak, sok cute banget dah guee, tapi kan emang tee lebih tua ya wajar gue panggil kakak, ya terus napa canggung gini sih, tau ah, udahlah gue mau mandi terus makan tu piggy goreng.

Newwiee ingin segera berangkat, tapi kakinya terasa lemas bahkan nyaris terjatuh, beruntung tay dengan sigap memegang lengannya, menopang tubuh Newwiee sehingga posisinya setengah berdiri dengan lutut menopang tubuhnya, setelah insiden hampir nyungsepnya newwiee, kini ada sesuatu yang mengalir di antara pahanya, dengan hati-hati newwiee melihat kearah bawah.

pipis?

darah?

eh engga deh, ini mah Mayonesnya kak Tee!!.. gilaa Kak Tee mayonesnya segalon kali ya.. kembung banget gue.. tapi si Tee emang jago sih, beronde-ronde, lama juga kan jadi wajar banyak.. . wait.. Kak Tee masih disini kan? Jadi!!

Newwiee mengadah melihat kearah Tay, dilihatnya Tay sedang memalingkan wajahnya ke belakang, dengan tangan yang diulurkan kedepan memberikan handuk kecil.

"m- mau handuk?"

Newwiee mengambil handuk itu dengan cepat, membersihkan mayones(?) yang mengalir di bagian paha dalamnya, tanpa melihat kearah tay, untungnya tay berpura-pura tidak tahu apa yang newwiee lakukan.

"ma- makasih kak"

malu banget astaga! napa pake acara luber didepan kak tee sih!!!

"sama-sama.. terus, ehm itu ada babi goreng dari bunda"

"ehm.. iya kak.. makasih nanti dimakan"

sipp ini dia bisa tes kriukk.

"ehmm.. ada buah anggur juga"

"Iya kak."

banyak Amat dah ni anggur, buat amer jadi selusin kali ya

"mau dikupasin?"

"Iya boleh"

sejak kapan anggur dikupas njirr

"anu.. newwiee kalau itu sakit.. ehm aku punya ketoprofen sup"

"i- iya kak, engga sakit kok"

sakit engga! cuma becek woi

"terus-"

"kakkk,, udahhh... nanti kalau newwiee butuh sesuatu newwiee ngomong"

Newwiee jengah, seneng sih diperhatiin, tapi Tay berlebihan lagiann mereka kan cuma habis nganu, kenapa kesannya Newwiee seperti habis bangun dari koma saja, akibat aksi protes Newwiee , tidak sengaja mereka saling bertatapan.

1 detik

2 detik

3 detik

"Newwiee"

"i-iya kak tee"

"makasih"

"eh?"

"karena telah menerima kakak"

"iya.. sama-sama kak-

...

-ehm makasih juga udah memilih newwiee.. kak"

"Newwiee"

"iya kak"

"ayo pacaran!"

"Haaa?"

DeJuTayNewTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang