Hello gengs, btw udah cukup kali ya 2 chapter mengandung bawang dan ketegangan(?), Konflik maksudnya, bukan tegang yang lain.
30 JANUARI
"Newwieeee" Gun memeluk Newwiee yang sedang berlatih untuk ujian OSCE*.
"Hmm Napa"
"jadi probandus gue dong" Gun menatap Newwiee dengan Puppy eyesnya dan ya jelas..
"Gue bukan Kak Off ya, ga mumpan" ditolak Newwiee tegas.
"ck,, ga asik"
"Lagian gigi gue rapi Gun, minta Kak Off sana! kata Kak Tee, Kak Off giginya rapuh tuh"
"Ihh ujian blok kemarin papii udah bantuin tau, Lagian ini buat pasien dengan keluhan gigi bolong, masa gigi papii harus dibolongin"
"ya gigi gue juga ga bolong Gunn! sana jangan ganggu gue, bentar lagi gue masuk ruang"
"dih lu kan enak pinter, ga perlu belajar juga pasti bisa!"
"emang"
"ewwww sombong bet dah.. eh btw gimana?"
"gimana apanya?"
"itu si Keisya"
"ohh g ada apa-apa sih"
"ha emang kak Tay ga tau tentang Keisya yang hampir ngeueu lu"
"tau, dah gue cerita kok"
"terus terusss"
"terus apasih?"
"ya reaksinya lah.. kan Kak Tee satu tempat kerja ama Keisyaa"
"lu tau dari mana?"
"dari Kit"
"ha emang kit kerja disana?"
"engga tapi cewowoknya kerja disana"
"sapa?"
"masih dengan kak Singto lah, emang siapa lagi!"
"lah bukannya mereka kakak adek?"
"tiri, unbiology, ga sedarah, gak apa-apa lah"
"ohh"
"jadi gimana-"
"New 30 menit lagi giliran lu " win memanggil Newwiee dengan mata yang bengkak, sepertinya dia gagal.
"oh makasih, mata lu napa Win?" Tanya Newwiee hati-hati.
"gagal ye?" nimbrung Gun
"hiks iya.. gue lupa satu step"
"ha apaan?"
"Cuci tangan.. sampe dokter Bright tadi bilang (percuma tindakan yang kamu lakuin bener kalo tanganmu ga steril) huaaa gimana nihhhhh" air mata Win keluar lagi.
"ohh dokter Bright sih, lu kedipin mata juga nilai lu bakal gede" ujar Newwiee santai.
"apaan, dia tu jahat ama gue tau! anu.. Gun kok disini? FKG kan disana."
"Nyari probandus gigi berlubang, Lu mau ga Win?"
"ihh Ga, gigi gue ga berlubang tau! dahlah mau balik dulu aja, dipastikan hasil gue sih TL hiks"
Newwiee dan Gun menatap kepergian Win dengan Tatapan iba, step yang terlewat simpel sih tapi mempengaruhi banget.
"Gun gue duluan ya, doain gue"
"Males ah, lu ga usah didoain juga pasti lulus"
"iye gue basa-basi aja.. bye"
Newwiee sampai diruang, didepan pintu sudah tertulis soal yang emang dikuasain dia banget.
KAMU SEDANG MEMBACA
DeJuTayNew
Humor"Perhatian semuanya, saya Tay Tawan Vihokratana mendeklarasikan Hari ini 13 November bahwa Newwiee Thithipoom resmi menerima lamaran saya panpa penolakan, terimakasih", Tay Tawan "SAHH" - Alice "Akhirnya temen gue sampai tapa reproduksi" -Off Jumpol...