Nobita bisakah gue pinjem Doraemon, gue mau pinjam mesin Waktu!
ARGHHH PD BANGET GUEE.!!! Kak Tee juga Ga jelasss !!! pake acara tunjuk pipi, napa ga dilap aja creamnya!! Udahlah mau jadi bonsai aja dah..
Slurppp.
Tay menjilat cream yang ada di pipi Newwiee
"AAWWWWW"
Para pelayan saling mengoncangkan tubuh masing-masing, bahkan ada yang sampai menggigit apron untuk meredam suara.
"KAK TEE NGAPAINNN!!!"
"Bersihin creamnya."
"Kannnnn bisa dilap!! ngapain dijilat!!"
"Jangan... mubazir"
"Ga Lah!! creamnya kan tinggal dikit"
"Mubazir kalau sia-siain kesempatan buat cium pipi kamu"
"AAAAAWWWGGHHH GEMESSSSNYAAA"
"CIUMMM CIUMMMM"
"BYE WORLD"
Karena merasa malu dengan godaan para pelayan itu, secepat mungkin Newwiee menarik Tay keluar dari café. Newwiee menatap tajam ke arah Tay yang sedang menutupi Senyumnya.
"J- Jangan Gitu La GI!!!"
"Jangan apa?"
"Pokoknya JANGAN GITU LAGI"
"Haahahahah. .. iya iya kakak minta maaf ya, mau ke wahana?"
"GA! Mau PULANG!!"
Newwiee mengerucutkan bibir pertanda dia merajuk, dia benar-benar mau pulang! baru saja dia berbalik arah. Tapi Tay dengan cepat menggendong Newwiee dengan gaya mengangkat karung beras, dan pergi ke area wahana.
HUPP
"KAKAKKK TURUNINNN!!!"
"hahaha.. ga mau"
"KAK TEEEE NEWWIEE BERAT TAUU"
"Engga Kok, Kamu Empuk"
"Maksud kakak!!!! Newwiee berlemak GITU!!
...Asal Kakak tau yaa!! Temen-temen Newwiee itu bilang Badan newwiee itu Bagus, Montok, Body GOALSS.. mirip Mila kumis"
"Mila Kunis hin"
"Sama aja! Kapan kakak turunin Newwiee!!"
"Nanti kalau dah sampai"
"Kemana sih!! Dari tadi ga sampe-sampe"
"bentar lagi kok hin"
"Bentarrnya kapan sih.. Kak Teee ternyataaa jail!!! Kata p'alice kakak polos"
"polos kok,"
"polos apanyaa JAIL GINI"
"polosin kamu maksudnya"
"BECANDANYAA JELEKKK!"
Hupp
"Nah tunggu disini dulu ya,"
"Kak Tee. m- mau kemana!?"
"Kedepan bentar"
Gue Ga akan percaya omongan p'alice, lagi! Kata p'alice Kak Tee POLOS!! Tapi Ngapain Kak Tee nurunin gue didepan Hotel.
Catat guys didepan hotel !! H.O.T.EL siang bolong gini!!. Mau ngapain!!! Mana dia pergi ke apotek lagi!! Pasti Beli "ITU" kan!!
Hup
"k-kaakk mauu ngapainn!!"
"Ke Hotel"
NAH KAN DUGAAN GUEE!!! Pasti mau situ
KAMU SEDANG MEMBACA
DeJuTayNew
Humor"Perhatian semuanya, saya Tay Tawan Vihokratana mendeklarasikan Hari ini 13 November bahwa Newwiee Thithipoom resmi menerima lamaran saya panpa penolakan, terimakasih", Tay Tawan "SAHH" - Alice "Akhirnya temen gue sampai tapa reproduksi" -Off Jumpol...