Wendy pov
"kring kring kring " bunyi jam tidak berhenti mengusik tidur nyenyak Wendy
" aishh jam berapa sekarang kenapa bunyi jam itu tidak mau berhenti.
Wendy melihat ke arah jam, " omo... Jam 8 aku bisa terlambat ke toko " ia bergegas kekamar mandi dan bersiap untuk pergi ke toko. Dengan baju santai ia berlari menuju halte bus .Bus yang Wendy tunggu akhirnya datang. ia bergegas menaiki bus itu. " aku bisa terkena omelan kim ahjushii nanti " ucap Wendy bus yang ia naiki akhirnya sampe tempat tujuan Wendy. ia berlari dengan cepat tanpa melihat jalan hingga ia menabrak seseorang. " aku minta maaf tidak sengaja. " ucap wendy sambil melihat ke atas ia menabrak seorang pria.
" ah sekali lagi maafkan aku tuan" ucap Wendy sambil menundukan badan.
" tidak apa apa nona harusnya saya yang minta maaf karna tidak melihat anda." Wendyyy kau terlambat lagi." ucap kim ahjushii .jika kau terlambat terus aku akan memecatmu. Wendy berlari tanpa melihat pria yng ia tabrak ," miane ahjushi lain kali aku tidak akan terlambat lagi. Wendy meminta maaf sambil membungkuk kan badan.
Wendy memulai pekerjaanya sebagai penjaga toko bunga kim ahjushi bersama rekannya kim yeri yang usianya lebih muda darinya. " eonnie kau terlambat lagi. " ucap yeri . wendy hanya menganggukan kepala dengan malas.
Mobil mewah melaju menyusuri jalanan seoul dengan kecepatan di atas rata- rata. pemilik yang tak lain adalah ceo park elektronik yaitu park chanyeol yang tampan dan kaya.
Chanyeol yang keluar dari mobil dengan rambut yang sedikit berantakan membuatnya terlihat lebih tampan.
" Aaaa presdir tampan sekali" ucap seluru pegai kantor park elektronik.Chanyeol berjalan melewati karyawan yang memujinya sambil tersenyum membuat semua meleleh melihat senyumnya. Ia menghampiri sekertaris pribadinya ." nona im.. Apa jadwal ku hari ini? " tanya chanyeol
Hari ini jadwal anda adalah :
- pertemuan dengan direktur suho
- rapat dengan pemilik byun texstil. Dan stelah itu anda tidak ada jadwal lagi direktur. " jelas nona im sekertaris chanyeolSetelah mendengar jadwal dari nona Im. ia bersiap untuk menemui direktur suho untuk membahas mengenai barang elektronik rancangan baru yng mereka rencanakan. Setelah menemui suho. Chanyeol melanjutkan jadwalnya menemui direktur byun texstil untuk melakukan kerja sama mereka. Hingga malam tiba chenyeol bergegas pulang ke apartemennya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pernikahan kontrak
Short StoryPernikahan kontrak akankah ada cinta. Son seungwan × park chanyeol Wenyeol fanfiction