Seulgi menemui nyonya park untuk menceritakan semua kejadian tentang chanyeol dan wendy membuat nyonya park terkejut dan sangat marah kepada putranya dengan apa yang putranya lakukan pada menantunya.
Hari semakin malam suara dentuman yang ada di dalam club menemani kesediha chanyeol. Pria tampan itu terus menuangkan wine ke dalam gelas dan meneguknya sambil meracau tidak jelas.
"Wendy shi kenapa kau pergi tanpa mendengar penjelasanku" racau chanyeol
"Miane wen miane" racaunya lagi.
Sedangkan wendy datang ke apartemen untuk menyerahkan surat perceraian yang telah di uruskan oleh sehun dan sudah di tanda tangani. Ia masuk ke dalam dan melihat suasana apartemen yang masih sama seperti saat ia pertama kali datang ke sini.
Wendy menaruh surat itu dan pergi meninggalkan apartemen karna ia harus bersiap untuk berangkat ke canada esok hari. Sejujurnya wendy tidak ingin meninggalkan suaminya karna ia sudah mulai mencintainya,namun karna kejadian itu ia jadi tahu jika chanyeol hanya menganggapnya istri kontrak saja.
Seulgi terus menghubungi chanyeol karna ia tahu jika oppanya tidak pulang ke apartemen setelah bekerja. Rasa kawatir membuat seulgi menangis ia takut jika kakaknya akan melakukan sesuatu di luar batas milaskan bunuh diri. Bayangan itu membuat seulgi merinding.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pernikahan kontrak
Short StoryPernikahan kontrak akankah ada cinta. Son seungwan × park chanyeol Wenyeol fanfiction