Seulgi kembail dengan nampan berisi tiga gelas air dan menaruhnya di meja tempat mereka duduk.
"Ini minumannya" ujar seulgi
"Terimakasih nona park" goda sehun yang mendapat tatapan tajam dari seulgi.
"Oh ya nunna bagaimana keadaanmu?" tanya sehun melihat wendy.
"Aku baik baik saja" jawab wendy.
"Apa kau masih mual mual eonnie?" tanya seulgi.
"Entahlah beberapa hari ini aku sudah tidak mual lagi" jawab wendy.
"Aneh bukankah seharusnya wanita hamil itu sering merasa mual, tapi kenapa eonnie tidak merasakan itu" heran seulgi
"Tidak aneh nona seulgi kadang jika bukan istrinya yang merasa mual, bisa saja chanyeol hyung yang merasakannya itu setahu ku" jelas sehun memberi penjelasan pada seulgi.
"Aaahhh begitu" jawab seulgi menganggukan kepalannya.
Setelah lama mengobrol tak terasa hari semakin sore seulgi dan sehun memutuskan untuk pulang karna mereka ingin wendy bisa istirahat.
"Eonnie kami pamit dulu" ucap mereka beranjak dari tempat duduk
"Ya hati hati di jalan, jangan ugal ugalan sehun-ah" ujar wendy yang sudah merasa akrab dengan teman suaminnya.
Setelah kepulangan mereka wendy memilih untuk beristirahat karna memeng sedang merasa malas melakukan apapun.kini wendy beranjak dari sofa menuju ranjang miliknya sebelum masuk ia melirik ke arah kamar suaminya yang ia sangat rindukan entah mengapa wendy semakin ingin dekat dengan chanyeol.
Ia masuk ke dalam kamar milik suaminnya dan merebahkan tubuhnya di sana mencium aroma khas milik chanyeol yang sangat amat ia rindukan hingga membuatnya terlelap. (Aku skip aja biar cpet)
Hari demi hari wendy lalui sendiri tanpa suaminnya yang sedang bekerja.kini sudah seminggu chanyeol berada di jepang wendy tengah menunggu kepulangannya.
Sedangkan chanyeol tengah bersiap untuk pulang ke korea tugasnya di jepang sudah selesai menata semua pakaiannya di dalam koper tidak sabar ia akan merasakan udara segar di negeri asalnnya.
Jisoo juga memaksa ayahnya agar mengijinkannya untuk ke korea untuk mengejar cinta dari park chanyeol walaupun ia sudah di tolak namun ia bersikeras untuk membuat chanyeol jadi miliknya bagaimanapun caranya.
Jisoo menata semua pakaian yang akan ia bawa untuk tinggal di korea karna sudah lama semenjak keluarga kim pindah ke jepang jisoo sama sekali tidak pernah pulang ke korea, namun kali ini ia akan tinggal ke korea sampai ia bisa mendapatkan apa yang ia inginkan yaitu park chanyeol.
"Aku akan membuatmu menjadi milik ku park chanyeol" gumam jisoo tersenyum tipis.
"Apa kau sudah yakin ingin memiliki park chanyeol dia sudah mempunyai istri jisoo-ah" jelas ayahnya yang masuk ke dalam kamar jisoo membuatnya terkejut.
"Tentu saja appa, apapun yang aku inginkan harus aku miliki itu termasuk park chanyeol" ucap jisoo sambil meletakkan kopernya di ranjang.
"Terserah kau saja" ucap mr.kim yang tidak bisa membujuk anaknya untuk tidak mengejar park chanyeol lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pernikahan kontrak
Kısa HikayePernikahan kontrak akankah ada cinta. Son seungwan × park chanyeol Wenyeol fanfiction