Sesamapainya di apartement chanyeol menuju kamar mandi untuk membersihkan diri dan beristirahat. " ah lelah sekali rasanya " ucap chanyeol . saat ia akan memejamkan mata bel apartement berbunyi. " tiiingg.." chanyeol bangun menuju pintu apartement untuk membukanya. " oppaaaa .. Y knpa lama skali membuka pintunya" ucap seulgi sambil melenggang masuk begitu saja.
" seulgi ah ada perlu apa kau kemari " tanya chanyeol sambil mengikuti langkah seulgi .Seulgi mendudukan dirinya di sofa milik chanyeol " aku kemari karna eomma dan appa menyuruhku untuk memberi tahu mu untuk pulang rumah .ada yang ingin mereka bicarakan " jawab seulgi . ia duduk sambil melihat ke arah seulgi. " bicara tentang apa?" chanyeol bertnya kembali smbil berfikir . seulgi berdiri untuk segera pulang ke rumah sblum ia pulang ia berpesan pada chanyeol. " aku tidak tau oppa lebih baik kau datang dari pada appa memarahimu habis- habisan karna kau tidak mau datang . klau bgitu aku pulang dlu oppa bye... " ucap seulgi sambil bergegas pulang . stelah kepergian seulgi akhirnya chanyeol melnjutkan niat nnya untuk tidur .
Waktu menunjukan pukul 00.00. Kst. Namun wendy belum bisa memejamkan mata karna masih memikirkan ucapan eommanya saat di telfon kamarin.
Flasback
Dering ponsel wendy berbunyi menandakan ad panggilan masuk . wendy melihat layar ponselnya tertera nama " eomma.." gumam wendy.Wendy berjalan keluar toko untuk mengankat telfon ibunya.
" hallo eomma " sapa wendy" y wendy ah eomma ingin bicara dengan mu " jawab eomma wendy
" eomma ingin bicara apa" ucap wendy
" ini soal hutang ayahmu , bisakah kamu membantu eomma nak, eomma tidak ingin melihat ayahmu di hajar oleh para rentenir itu nak ,bisa kah kau membantu eomma" mohon eomma pada wendy
" berapa hutang ayah pada rentenir itu eomma ," ucap wendy
" 50 juta won " jelas eomma
" kanapa sebanyak itu appa meminjam uang untuk apa " batin wendy .
" baiklah akan aku ushakan eomma kalian tidak perlu kawathir klau begitu aku tutup dulu eomma " jelas wendy
" iya nak sampai jumpa" balas eomma.
Flasback
Wendy masih memikirkan bagaimana ia mendapat uang 50 juta won secepatnya. " ahhh bagaimna ini . bagaimana aku mendapat uang sebanyak itu dengan cepat, " ucap Wendy frustasi sampai tertidur .
Chanyeol pov.
Hari ini hari libur chanyeol berniat untuk kembali kerumah menemui appa dan eommanya.ia ingin tau tentang apa yang eomma dan appanya katakan padanya nanti. Chanyeol melajukan mobilnya dengan kceptan sedang chanyeol menyetir tnapa memperhatikan sekitar dan " brukkkkk aauuww" seorang wanita yang merintih kesakitan. Chanyeol mengijak rem mobilnya dan keluar menemui wanita yang terjatuh di depan mobilnya.
" nona kau tidak apa apa? Apa ad yng terluka atau kau mau ku bawa ke rumah sakiit " tanya chanyeol. Wanita itu berdiri dan menundukan badanya meminta maaf " maaf tuan . aku tidaak apa apa . ini semua kesalahan saya , jadi saya minta maaf tuan." jwab wanita itu yang tak lain adalah wendy sambil membungkukkan badan nya meminta maaf ," sekali lagi saya minta maaf tuan" ulang wendy.
Chanyeol memperhatikan wendy merasa kasihan. Saat wendy akan pergi chanyeol mencegahnya " ah nona tunggu ini kartu nama saya jika luka itu parah anda bisa menghubungi atau menemui saya" jelas chanyeol. Wendy mnerima kartu nama itu ." park chanyeol " gumam wendy jadi itu namanya. Chanyeol pergi meninggalkan wendy untuk melanjutkan tujuannya pulang ke rumah mnemuai orang tuanya .wendy yang masih berdiri di situ tersadar bahwa pria itu sudah pergi . wendy malanjutkan perjalanannya menuju kerumah orang tuanya.Wendy pov
" brukkk akhhhh " wendy merasakan sakit di lututnya.
" nona kau tidak apa apa? Apa ad yang terluka atau kau mau ku bawa kerumasakit " jawab pria yang ada di depanku.aku berdiri meminta maaf pada pria itu karna smua adalah kesalahannya krna berjalan tidak hati hati hingga ia terjatuh. " maaf tuan saya tidak apa apa , semua kesalahan saya, skali lagi saya minta maaf tuan " balas wendy sambil membungkukkan bada meminta maaf . saat wendy akan pergi stelah meminta maaf pria itu menghentikan wendy ," ahh nona tunggu , ini kartu nama saya jika luka itu parah anda bisa menghubungi saya " ucap pria itu . wendy mematung sambil membaca nama pria itu " park chanyeol" jdi itu nmanya gumam wendy sampai ia tidak sadar jika pria itu pergi meninggalkanya sndri.
Wendy pov end.
Chanyeol povstelah meninggalkan wanita itu chanyeol sampai di depan rumah orang tuanya . ia memarkirkan mobil mewahnya di halaman rumah dan keluar menuju pintu masuk.
" ting.... Ting..." chanyeol membunyikan bel tak lama seorang pelayan membukakan pintu untuknya. " ah tuan muda sudah datang , anda di tunggu nyonya dan tuan di dalam." ucap bibi kim kepala pelayan di kediaman keluarga park.
" iya bii " ucap chanyeol sambil tersenyum. Chanyeol berjalan menuju ruang tengah menemui kedua orang tuanya.
" kau sudah datang chanyeollie" sapa eomma chanyeol.
" nde eomma.. Anyeong appa bagaimna kabar appa? " tanya chanyeol. " baik bagaimana denganmu ? .apa perusahaan kita lancar " tanya appa
" appa ingin mengatakan sesuatu padamu. Appa berniat menjodohkanmu dengan anak teman appa " ucap tuan park . chanyeol berniat menjawab namun tuan park lebih dlu mengatakan " tidak ada penolakan . jika kau menolak kau harus bisa mencari istri sndri dalam waktu dekat ." ucap appa chanyeol lagi. Ia hanya bisa pasrah dengan keputusan ayahnya dia tidak bisa menolak jika dia menolak dia harus mencari istri sendiri dalam waktu dekat . bagaimana dia bisa mencari istri sendiri jika pacar saja ia tak punya.Chanyeol bergegas pulang ke apartement setelah mendengar keputusan ayahnya. Pikirannya mulai kalut . bagaimana dia bisa mendapat istri secepatnya.
Wendy menikmati hari liburnya dengan berbelanja bulanan setelah memilih semua kebutuhan bulanan wendy bergegas ke kasir untuk membayar belanjaannya.
" total semua 10 ribu won nona" ucap kasir . " ini terimakasih " balas wendy. Setelah berbelanja wendy keluar menuju halte bus untuk pulang tak perlu menunggu lama akhirnya bus itu datang wendy naik bus itu menuju tempat tinggalnya. Sesampainya di kontrakan wendy membereskan blanjaanya.
Setelah menemui orang tuanya tadi. wendy memutuskan belanjaa bulanan memingat semua kebutuhan bulananya habis .Pagi hari mengusik tidur pria bermarga park yang sedang sibuk dengan mimpinnya.
" eughhh jam brapa ini . knpa sudah cerah begini " ucap chanyeol sambil melihat jam di meja sebelah tempat tidurnya.
" 07.00 kst rupanya aku harus bersiap ke kantor . tpi sebelum ke kantor . aku ingin bertemu dulu dengan sehun " gumam chanyeol. Ia bangun dan bersiap untuk menemui sehun di rumasakit seoul hospital.Chanyeol menaiki mobil sport miliknya menuju tempat sahabatnya bekerja.
Setelah sampai di depan parkiran seoul hospital chanyeol turun untuk menemui sehun .
Chanyeol bertanya kepada perawat . " eumm agashi boleh aku bertanya ? Di mna ruangan dokter oh sehun " tanya chanyeol pada perawat itu.
" ah dokter sehun ada di ruangan yang berada di sebelah kanan . mari saya antar tuan " jawab perawat itu yang bernama joy. Chanyeol mengikuti joy agar sampai ke ruangan sehun. " ini tuan ruangan dokter oh sehun " jawab perawat joy . " terimakasih joy shii" balas chanyeol.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pernikahan kontrak
Short StoryPernikahan kontrak akankah ada cinta. Son seungwan × park chanyeol Wenyeol fanfiction