"Kau akan pulang jam berapa Chanyeol shi?" tanya Wendy memecah keheningan yang melanda mereka. Chanyeol melihat ke arah wendy.
"Belum tau memang kenapa?" kini Chanyeol yang bertanya.
"Tidak apa hanya saja aku ingin meminta bantuanmu untuk mengantarku ke supermarket membeli bahan makanan yang sudah hampir habis" jelas Wendy panjang.
"Minta saja bantuan pada Seulgi, hari ini aku ada rapat penting" jawab Chanyeol yang bersiap untuk berangkat ke kantor. Wendy hanya diam ia tahu Chanyeol pasti sibuk mana mungkin bisa mengantarnya.
Wendy mengambil telfon genggamnya untuk menghubungi Seulgi.
"Hallo seulgi apa hari ini kau sibuk?" tanya Wendy.
"Tidak eonnie ada apa?" balas Seulgi.
"Kau bisa mengantarku ke supermarket tidak!" pinta Wendy.
"Baiklah tunggu sebentar aku akan bersiap ke sana" jawab Seulgi mematikan sambungan telfon mereka. 30 menit berlalu Seulgi baru sampai di apartemen Chanyeol. Seulgi mengetuk pintu menunggu sang pemilik apartemen membuka pintu.
"Ahh lama sekali" omel Seulgi menunggu Wendy membuka pintu membuatnya sedikit kesal. Setelah Seulgi mengomel akhirnya Wendy membukakan pintu."Yak eonnie kenapa lama sekali, aku lelah berdiri di sini" omel Seulgi.
"Maaf Seulgi-ah, aku baru saja selesai bersiap mau masuk dulu atau langsung berangkat" tanya Wendy.
"Langsung saja" jawab seulgi. Mereka pergi menuju supermarket.
Wendy sudah siap dengan penampilan yang terlihat cantik. Mereka memasuki mobil Seulgi menuju supermarket. Butuh waktu 30 menit untuk sampai di sana karena jarak antara apartemen dengan supermarket lumayah jauh. Akhirnya mereka sampai di depan supermarket. Seulgi memarkirkan mobilnya. Mereka masuk ke dalam aupermarket untuk memilih belanjaan bulanan.
Sedangka Chanyeol masih sibuk setelah rapat selesai pria berperawakan tinggi itu masih sibuk dengan kertas-kertas yang ada di meja. Hingga waktu makan siang tiba Chanyeol memilih memesan makanan ia sedang tidak ingin keluar. Tak lama makan siang yang ia pesan datang. Chanyeol memakan dengan lahap karna perutnya yang sudah sangat lapar seperti orang yang beberapa hari tidak makan. Selesai memakan habis pesanannya Chanyeol kembali di sibukkan dengan pekerjaan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pernikahan kontrak
Short StoryPernikahan kontrak akankah ada cinta. Son seungwan × park chanyeol Wenyeol fanfiction