"So? Jadinya kita double date gitu?" celutuk Adnan ngawur pas Mama Lea udah pamit ke belakang.
"Double date apaan anjir! Lebih ke nemenin Lo sama Dena malmingan!" ucap Revan penuh penekanan, Adnan berusaha ingin membalas ucapan Revan tapi Revan udah keburu peka soal topik yang bakalan di bahas Adnan.
"Nggak usah tanya mulu! Ntar gue ceritain!" tegas Revan kesal.
"Oke Bosque!" kata Adnan dengan muka ngeselin.
"Ngomong-ngomong, Lo berdua dah nempel banget kenapa nggak jadian?" tanya Revan to the point yang auto bikin Dena sama Adnan kicep.
"Nah iya, keburu lari si Dena, Nan!" dukung Lea, dalam hati dia merasa bersyukur Revan bisa dengan mudahnya membalikkan topik bahasan mereka.
"Gimana ya? Haduh, susah!" ucap Adnan sambil garuk-garuk kepalanya.
"Waktu Lo bilang suka sama Dena langsung cepet banget, giliran bilang 'ayo pacaran' aja susah banget," sewot Revan, ngeselin tapi ada benernya.
"Pacaran bukan sekedar bilang 'gue suka sama Lo', tapi ini soal gimana hubungan kedepannya, harus siap resiko terburuk juga," sahut Dena yang of course belain Adnan. Revan yang denger jawaban Dena, auto nggak bisa bales lagi karena emang jawabannya nggak salah.
"Cie belain cieee," goda Lea yang langsung dihadiahi tatapan membunuh dari Dena. "Nggak jadi, Den,"
"Kalian nginep disini aja gimana? Udah malem kalo pulang juga resiko banget," ucap Sania yang tiba-tiba aja udah nongol lagi.
"Eh emangnya Tante nggak kerepotan?" tanya Dena sungkan.
"Nggak, malah seneng banget rumah bisa ramai. Dena bisa tidur bareng Lea, Revan sama Adnan di kamar depan, tapi Tante bersihin dulu sebentar kamar depannya kalian tunggu dulu," jelas Sania.
"Oke Tante!" sahut Dena, Adnan, dan Revan kompak.
"Gue harusnya tidur sama Dena," celetuk Adnan ngawur yang tentu aja pas Mama Lea udah pergi.
"Nggak usah curi-curi kesempatan!" seru Dena galak sambil narik kuping kanan Adnan sampai merah.
"Sakit, inces!" keluh Adnan memelas. Sampai akhirnya Dena ngelepasin karena nggak tega. Revan sama Lea cuma geleng-geleng liat kelakuan couple gila ini. Mau tuker tambah temen dimana sih?
"Makanya otak Lo jangan mesum! Mampus kan," ucap Revan.
***
"Udah izin nyokap Lo, kan?" tanya Lea pada Dena yang udah rebahin dirinya di kasur Lea.
"Udah, sans!" sahut Dena. "Belum ngantuk kan? Ngga afdol kalo ngga ada girls talk, tadi kek kurang private aja gitu,"
"Belom, sih," ucap Lea sambil naik ke kasur. "Ngobrol apaan?"
"Lo nggak mau cerita gitu kenapa Lo tadi bareng sama Revan? Gue makin curiga kalian berdua ada something," tanya Dena serius. Lea menghela nafas panjang.
"Jadi gini, Nggak tau kenapa Revan tiba-tiba chat gue, gabut katanya. Terus tiba-tiba aja telepon dan ngajak buat jalan, gue iyain aja soalnya ya karena gue nganggur juga. Kita cuma ke warung soto sih," jelas Lea.
"Gitu doang? Nggak lah pasti ada moment tersembunyi, bener nggak?" goda Dena.
"Buat itu sorry gue belum bisa cerita sekarang," kata Lea membuat Dena sedikit cemberut. "Tapi gue ngaku, gue mulai baper sama Revan dan gue rasa gue juga mulai hmm, jatuh cinta," lanjut Lea pelan.
KAMU SEDANG MEMBACA
OVERDUE (✔️)
Teen FictionBlurb~ Kejebak Friend zone? Udah biasa. Suka sama seseorang tapi malu ngungkapin? Banyak. Tapi gimana kalo Lo suka sama seseorang tapi nggak bisa yakin kalo Lo beneran suka sama dia hanya karena prinsip, 'nggak mau pacaran'. Giliran udah sadar si do...