Semangat update nii, ada yang komen 😍👌
▼△▼△▼△▼△▼△▼△▼△▼△
"Se, ada yang aneh menurut gw" ujar Mark kepada Sejeong yang kini sedang berada di dalam kantor Sejeong di markas WomanPower. Ya, setelah Haechan dibawa pulang oleh eomma appanya Mark memutuskan untuk ikut ke markas WomanPower.
"Lu ngerasa juga ya, hmm.., gw kira gw doang" ujar Sejeong tersenyum miring sembari bangkit dari duduknya. "Lu..., tau sesuatu? " tanya Mark ikut berdiri dengan wajah mengkerut. "Maybe yes, karna gw udah ngirim beberapa anggota buat nyelidikin" jawab sejeong.
"Gercep ye, udah ada perkembangan belom soal ini? " tanya Mark lagi. "Tunggu aja, paling ntaran juga dateng, gosah nanya mulu dasar buchan" jawab Sejeong malas.
"Lah kok buchan? Bukannya bucin yak? " tanya Mark dengan wajah bingung layaknya anak ilang :v . "Buchan, bucin echan" jawab Sejeong kembali sembari menjitak kepala Mark karena sudah lelah dengan pertanyaan" Mark.
"Sakit anjim" ujar Mark sembari mengelus kepalanya yang terasa sakit setelah dijitak Sejeong. "Bodo amaatt" jawab Sejeong meledek.
"Haloh buchan, halo bu boss" Ucap Moonbyul bersama 2 anggotanya, Woonyoung atau biasa disebut Woonie, dan Yeji. "Giliran sejeong bu boss, lah gw buchan,pilkas amat kak Moon" ujar Mark menggerutu.
"Gosah banyak bachot de diem aja" balas Moonbyul dengan senyum manis nan mengerikan. "Hadeh, iya dah" jawab Mark. "Misi.., SAMLEKOM YA AHLI KUBUR" ujar seseorang sembari menendang pintu.
"ASTOGE NAGA KEJEPIT KETEK" latah Sejeong. "EH ANJ*ING KESELEK DUREN" latah Mark. "BABI DOWERR YO GOBL*OK" latah Moonbyul. "INNALILLAHI WAINNALILLAHI RA'JIUN YA ALLAH" latah Wonnie dan Yeji bersamaan.
"Ha? Ha? WKAKAKKA ANJIM NGAKAK" ucap Hyunjin sang pelaku. Ya, Yuta, Jaemin, Jeno, Hyunjin, dan juga Felix datang juga karena diundang (paksa :v) sejeong datang. Dan ya kini mereka hanya tertawa dan mendapat tatapan tajam dari Sejeong cs.
"Oke, hari ini gw ngumpulin kalian semua ga tanpa alasan. Gw tadi merasa ada yang sedikit ganjal sama kejadian Haechan. Jadi gw, kak Moon, wonnie, and Yeji nyelidikin. and ya, kita udah dapet hasilnya" ucap Sejeong sembari bangkit dari duduknya dan menyalakan Lcd proyektor.
"Jeongie duduk aja, kaka yang jelasin" ucap moonbyul sembari menyeret Sejeong duduk kembali. Sejeong hanya pasrah dan menurut. "Jadi di kantin tadi untuk aja mangkoknya Haechan belum dicuci, itu pun kita nyarinya agak susah" jelas Moonbyul.
"Nah di slide ini adalah foto, jadi kita ngecek sisa - sisa yang ada dimangkok Haechan di labor squad kita yang diketuain pacar gw Solar" satu ruangan hanya berdehem lelah dengan kebucinan Moonbyul yang sempat' nya pamer pacar.
"Sorry' jadi di mangkok itu, Solar nemuin zat' yang bikin Haechan diare. But u know lah, kantin sekolah kita super bersih, and higenis. Jadi Solar juga nebak ini disengaja"lanjut Moonbyul. Terlihat sekali rahang Mark sudah mengeras menahan marah.
"Jadi kita ngirim anggota penyelidikan yang gw ketuain bareng Nako juga buat ngecek cctv dan lingkungan sekolah. Dan nanyain ke beberapa murid ato aggota mata - mata gw yang disekitar situ. And ya, miss Chaewon do it again" lanjut Moonbyul sembari tersenyum kesal.
"Ouh sh*it" ujar Mark dengan tatapan mengerikan. Yang lain hanya diam dengan rasa panas amarah didada mereka. "Ni vidio cctv di kantin". Terlihat Chaewon memasukkan sesuatu ke dalam mangkuk secara diam' dan tidak lama ibu kantin memberikannya pada Haechan.
"kita lihat, apa yang akan terjadi saat Haechan tidak ada, 3 hari. Gw udah diskusi sama ortu Haechan" lanjut Moonbyul. "3 hari?!" Tanya Mark sedikit kesal. "Demi hubungan yang nyaman just 3 hari can u do it?" Tanya Somi yang baru saja datang bersama Ryujin dan Nako.
"Arghh okay just 3 days" ucap Mark kesal. "U know this the best thing to do Jung Minhyung" ujar Somi sedikit dengan sedikit menekan kata katanya. "Yes i know, ck" jawab Mark lagi. "Omo, bayi gw lancar bet b. Inggrisnyaa muah muah" ujar Sejeong memecah suasana mencekam tersebut.
"Ya kan gw orang sono dodol" ucap Somi sembari mencubit pipi Sejeong yang lumayan tembem' imut giyowo minta digigit kaya mochi (bucin Seje sya kambuh :v). "Njim pipi gw"ucap Sejeong berusaha melepaskan cubitan Somi. Penonton hanya tertawa melihat boss Sejeong di cubit, apa lagi Mark tu, kan tadi dijitak ma Seje.
°
Setelah membahas rencana' semua kembali ke asrama termasuk Mark. 'Capek' ucap Mark setelah mengunci pintu asramanya dan berjalan pelan kearah kamar mandi.
Seusai mandi Mark berbaring dan mengambil handphonenya. Ia tersenyum sembari melihat wallpaper hpnya. 'Manis, imut, cantik, milikku' yaa, apa lagi kalo bukan foto Echan. (Bucin bucin :v)
'Hem, apa gw telfon aja ya? Hemm, ngga deh, gw chat aja'
MARK
Sudah tidur? Have a good night sweetie, have a nice dream
Love u ♡LITTLE KITTEN CHANIE ♡
Too Markie ^ ^
Miss u and love u <33'Gemes dah njemm' ucap Mark sembari menggigit jarinya. 'Dahlah tidur ae gw' dan ya Mark tertidur lelap sembari memimpikan Haechan.
»»————>»»————>»»————>
Maaf ngga terlalu panjang, and kurang bagus, musim ujian and ujan, WKAMAJSNSJN jadi gila susah up kehabisan ide dll 😍👌
Jangan lupa komen and vote, cause banana sudah mulai gila ngelanjutin wp nya 😍👌, papay in mingdep ato buldep 😍👌
KAMU SEDANG MEMBACA
Malu - Malu Tapi Mau
Fanfiction"Ini adalah terakhir kalinya membujukmu, mama akan mengirimkan fotonya padamu. Pikirkan baik - baik Jung Minhyung -!" Ujar Taeyong. Akankah Mark menerima perjodohan itu ? WARNING 🚨 - BxB - Markhyuck - 🔞 - Keuwuan