Jimin terus mencari Jiwon tapi dia tidak bisa menemukan Jiwon dimanapun. Mina melihat Jimin kebingungan, lalu ia menghampirinya."Udahlah Jim ngapain sih lo masih nyariin Jiwon? Biarin aja dia pergi," kata Mina.
Jimin menatap tajam ke mata Mina.
"Lo bener-bener gak punya hati Min. Bisa-bisanya lo ngelakuin ini sama Jiwon. Jiwon itu bestie lo kenapa lo tega banget sama Jiwon?" tanya Jimin.
"Karna lo. Gw ngelakuin semua ini karna Lo Jim," jawab Mina.
"Karna gw? Maksud Lo apa?"
"Karna gw suka sama lo," jawab Mina.
"Apa? Lo.. suka sama gw?"
"Iya. Dari dulu. Dari pertama kita kenal pas SMA jauh sebelum lo kenal sama Jiwon, gw udah suka sama lo Jimin...!!" nada suara Mina meninggi air matanya tiba-tiba mengalir.
Jimin terkejut sekali mendengarnya. Ia benar-benar tidak menyangka Mina selama ini menyukainya.
"Tapi gw gak berani ungkapin perasaan gw karna gw takut lo gak suka sama gw. Terus lo kenal Jiwon dan makin jauh sama gw.. Hiks... terus kalian jadian hati gw sakit banget Jim hikss.. hikss.."
Mina menangis tersedu-sedu."Harusnya lo ngomong dari dulu kenapa baru sekarang lo ngasih tahu gw?" tanya Jimin.
"Gw udah coba buat ngasih tahu lo, tapi udah terlambat. Lo udah jadian sama bestie gw waktu itu hikss.. Gw coba buat relain lo, karna gw liat lo bahagia sama Jiwon, gw ikut seneng Jim hikss... hikss.."
"Sorry Min karna gw gak peka sama perasaan lo. Gw beneran gak tahu sorry banget Min," sesal Jimin.
"Lo gak perlu minta maaf Jim, lo gak salah."
"Tapi gw tetep kecewa sama lo Min, teganya lo bongkar aib Jiwon. Lo tahu gw sayang sama dia, dan lo udah nyakitin cewe yg gw sayang," kata Jimin.
"Karna gw gak rela lo balikan sama Jiwon. Jiwon gak pantes buat lo Jim,
gw lebih baik dari Jiwon. Gw akan bahagiain lo lebih dari dia Jim," kata Mina sambil menggengam tangan Jimin.Jimin segera menjauhkan tangan Mina darinya.
"Lo ngerasa lebih baik dari Jiwon? Lo gak sadar lo udah ngehancurin hidup dia? Dan lo pikir setelah apa yg lo lakuin ke Jiwon gw akan bersikap baik ke lo?
Gak Min gak akan.""Jimin plissh hikss... jangan bilang gitu hikss...plish jangan jauhin gw hikss.. hikss.."
Mina terus memohon sambil merangkul Jimin, tapi jimin melepaskan tangannya.
"Gw bener-bener kecewa banget sama lo. Lo hancurin hidup bestie lo sendiri cuma karna cinta? Dulu gw kira lo sahabat sejati Jiwon, ternyata gw salah," kata Jimin lalu ia pergi.
"Jim.. Jimin tunggu.. Maafin gw Jim.. hikss.. hikss.. Jimin.. hiks..."
Mina terus menangisi kepergian Jimin.
🍁
🍁
🍁
Setelah membersihkan tubuhnya, Jiwon mengurung dirinya di toilet. Ia masih terus menangis.
"Gimana sekarang? Semua orang udah tahu semuanya hikss... Gimana nasib Gw? hikss...hikss..."
Tiba-tiba ada yg mengetuk pintu toilet dari luar.
"Tok... Took..."
Jiwon cepat-cepat menghapus air matanya.
"Jiwon, gw tahu lo ada didalam," kata Jimin dari balik pintu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kakak Ipar Mesum
FanfictionTaehyung dan Jiwon diam-diam menjalin hubungan terlarang dibelakang istrinya, Jian yang tak lain adalah kakak kandung Jiwon.