Setelah resmi putus, hubungan Taehyung dan Jiwon semakin merenggang. Taehyung tak pernah lagi mengantar Jiwon ke kampusnya. Dirumah juga mereka sangat jarang bicara berdua, krna Jiwon selalu menghindari Taehyung.
Suatu malam Taehyung sedang duduk diruang tengah sendirian. Sambil melihat foto Jiwon diponselnya.
"Jiwon, abang kangen banget sama kamu.Kenapa kamu terus ngehindarin abang? Apa kamu gak kangen sama abang? Apa kamu udah bener-bener melupakan tentang Kita? Abang kangen banget sama kamu Ji." Taehyung mencium foto Jiwon.
🍁
🍁
🍁
Keesokan paginya, Jimin datang untuk menjemput Jiwon ke kampus. Membuat Taehyung meradang melihat kedekatan mereka.
"Jimin ayo sarapan dulu," ajak Jian.
"Gak usah kak, nanti aku sarapan dikantin aja," tolaknya halus.
"Ngapain sih nih bocah ingusan pagi-pagi dateng kesini? Bikin mood gw hancur aja," gerutu Taehyung dalam hatinya.
"Ya udah yuk Ji berangkat sekarang," ajak Jimin.
"Okey. Kak kita berangkat duluan yah. Bang duluan," kata Jiwon.
"Iyah kalian hati-hati," pesan Jian.
"Iya kak."
Jiwon naik ke motor Jimin.
"Duluan yah kak," pamit Jimin.
"Iyah," jawab Jian.
Mereka pun melaju. Taehyung benar-benar kesal melihat Jiwon pergi bersama Jimin.
"Beraninya dia rebut Jiwon..!! Awas aja lo, gw akan kasih lo pelajaran," batin Taehyung.
"Sayang kamu gak berangkat?" tanya Jian.
"Iya ini aku juga mau berangkat," kata Taehyung dengan nada kesal.
"Taehyung kenapa? Dia kayak lagi kesal," pikir Jian.
Taehyung masuk kedalam mobilnya lalu pergi meninggalkan Jian begitu saja.
"Taehyung kenapa sih? Aneh gitu."
🍁
🍁
🍁
Setelah Taehyung pergi, Jian mulai membereskan piring-piring kotor bekas mereka sarapan. Setelah itu Jian membersihkan kamarnya, lalu menyapu lantai juga. Jian masuk ke kamar Jiwon.
"Kamar Jiwon berantakan banget, anak perempuan kok kamarnya kayak kapal pecah."
Jian mulai merapikan kasur Jiwon, meletakkan bantal-bantal yg berserakan ke tempatnya juga melipat selimutnya.
Jian juga membereskan meja belajar adiknya. Saat Jian mengambil sebuah buku, tiba-tiba ada sesuatu yg jatuh
dari bawah buku itu."Eh apa itu?" Jian segera mengambilnya.
Jian sangat terkejut saat mengambil benda itu.
"Hah ini kan alat tes kehamilan. ini test peck siapa? Apa punya Jiwon? Hasilnya positif. Apa Jiwon hamil anak Taehyung?"
Tubuh Jian tiba-tiba lemas memikirkan semuanya.
"Ya Tuhan apa hubungan mereka sudah sejauh itu? Kalo benar Jiwon hamil sama Taehyung.. mereka benar-benar sudah keterlauan.."
Jian memegangi dadanya yg terasa sesak."Aku akan simpan test peck ini sebagai bukti.Kalian tidak akan bisa mengelak lagi. Aku akan bongkar kebusukan kalian."
🍁
KAMU SEDANG MEMBACA
Kakak Ipar Mesum
FanficTaehyung dan Jiwon diam-diam menjalin hubungan terlarang dibelakang istrinya, Jian yang tak lain adalah kakak kandung Jiwon.