"Kakak Ipar Mesum Part 1"

17.2K 80 7
                                    

Setelah lulus SMA, Jiwon tinggal bersama kakaknya Jian dan suaminya Kim Taehyung. Mereka sudah lima tahun menikah dan sudah dikarunai seorang putri bernama Nara.

Awalnya Jiwon sangat nyaman tinggal disana. Taehyung juga sangat baik kepadanya. Jiwon suka sekali memakai pakaian yg terbuka dan sering membuat Taehyung tergoda.

Suatu malam setelah Jian dan Nara tidur, Taehyung masih menonton tv disaat istri dan anaknya sudah terlelap dikamar.

Jiwon keluar dari kamarnya karna ia kebelet pipis.  Jiwon melihat Taehyung yang masih berada diruang tengah.

"Bang Taehyung belum tidur?" tanyanya.

Melihat Jiwon yang hanya memakai piyama tipis membuat Taehyung melongo.

"Oh i-iya.." jawab Taehyung gagap.

"Jiwon duluan Bang."
Jiwon buru-buru pergi ke kamar mandi.

"Tubuh Jiwon seksi juga bikin junior gw bangun aja," batin Taehyung.

Tak lama kemudian Jiwon keluar dari kamar mandi.

"Jiwon tidur duluan yah Bang."

"Iyah," jawab Taehyung singkat.

Jiwon menuju ke kamarnya,  Taehyung terus memperhatikan Jiwon dari belakang.

"Wiih belangkangnya juga montok banget," pikir Taehyung.

Jiwon sudah masuk ke dalam kamar, Taehyung masih duduk gelisah disofa.

"Aduuh gimana nih? Gara-gara liat Jiwon gw jadi sange. Tapi Jian udah tidur kasihan dia pasti kecapekan," pikir Taehyung.

Dibawah sarung juniornya mulai menegang, membuat Taehyung semakin gelisah.

"Ya udah deh gw coba aja."
Taehyung membulatkan tekadnya.

Taehyung berjalan mengendap-endap ke kamar Jiwon, dengan perlahan Taehyung memcoba membuka pintu ternyata pintunya tidak dikunci.

Jiwon sedang tiduran saat pintu kamarnya tiba-tiba terbuka dan berdirilah Taehyung disana.
Lalu Jiwon bangun dari posisinya.

"Ada apa Bang?" tanya Jiwon.

Taehyung menutup pintu lalu menghampiri Jiwon.

"Mm... gini Jiwon a..abang mau minta tolong," kata Taehyung ragu-ragu.

"Minta tolong apa Bang?"

"Abang lagi sange."

Jiwon sedikit terkejut mendengarnya.
"Hah? Terus??"

"Kamu mau gak layanin abang?" tanyanya.

"Ma..maksud Bang Taehyung? Gituan??"

"Iya gitu. Kakak kamu udah tidur abang gak tega banguninnya."

Jiwon berpikir sejenak.

"Masa gw gituan sama bang Taehyung?" pikirnya.

"Ayolah Jiwon nanti Abang kasih uang. Mau yah," bujuknya.

"Dikasih uang? Lumayan juga tuh," batin Jiwon.

"Mau Yah Jiwon?"

"Iya deh Bang Jiwon mau."

"Nah baguslah."
Taehyung sangat senang mendengarnya.

🍁
🍁
🍁

Taehyung melepaskan sarungnya. Jiwon hanya bisa menganga melihat pusaka kakak iparnya itu.

"Buset gede banget," pikirnya.

( makin gede makin enak 🤣😋😋))

"Ayo kita mulai," ajak Taehyung.

Kakak Ipar MesumTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang