"Kakak Ipar Mesum Part 42"

474 3 0
                                    


Setelah makan malam, Jian membereskan piring-piring kotor diatas meja.

"Kak biar aku aja yg cuci piringnya," kata Jiwon.

"Ya udah cuciannya juga cuma sedikit kok."

Jiwon membawa piring-piring kotor itu ke dapur lalu mencucinya. Sementara Jian menonton tv sambil bermain dengan anaknya. Taehyung dikamar duduk didepan laptopnya mencoba mencari lowongan pekerjaan.

Setelah selesai mencuci piring Jiwon pamit ke minimarket sekalian untuk mencari udara segar. Setelah membeli barang yg diperlukannya, Jiwon pergi ke taman.

"Makin banyak aja masalah yg muncul di hidup gw. Gw di DO dari kampus, bang Taehyung dipecat, setelah ini apa lagi? Jangan sampai eomma sama Appa dapet masalah jga karna gw," batin Jiwon.

Tiba-tiba ponsel Jiwon berbunyi. Jimin menghubunginya lewat video call. Jiwon segera menjawabnya.

"Malem Jiwon," sapa Jimin.

"Malem jga Jim."

"Eh Lo lagi dimana?" tanya Jimin.

"Gw lagi di taman. Tadi abis dari minimarket."

"Lo tunggu sebentar, gw kesana sekarang," pesan Jimin.

"Ngapain lo kesini? Udah gak usah. Gw jga udah mau pulang."

"Gw kangen sama lo Jiwon. Lo tunggu disana jangan kemana-mana sampe gw dateng."

"Okey gw tunggu 30 menit. Kalo lo belum dateng gw balik."

"Iya iya gw pasti dateng kesana secepet kilat. Bye Jiwon," kata Jimin lalu mematikan telfonnya.

Jiwon melihat jam di ponselnya menunjukkan pukul 20.30.

"Okey gw tunggu Jimin sampe jam sembilan."

Sementara itu dirumah Jimin sedang terburu-buru. Dia mengambil jaket hitamnya, lalu mengambil kunci motornya. Jimin segera memacu motornya dengan kecepatan penuh menuju ke taman.

Jiwon masih menunggu kedatangan Jimin. Jiwon melihat ponselnya.

"Sudah hampir jam sembilan kurang lima lima menit lagi."

Akhirnya Jimin sampai di taman. Dia cepat-cepet turun dari motor. Jimin melihat jam di ponselnya sudah jam sembilan tepat.

"Semoga Jiwon belum pergi," harapnya.

Jimin bergegas mencari Jiwon.

Jiwon bangkit dari posisi duduknya karna waktu menunggu Jimin sudah habis. Dia berniat untuk pulang.

Jimin terus berkeliling mencari Jiwon, akhirnya ia berhasil menemukan Jiwon.

"Nah itu Jiwon."

Jimin segera menghampirinya.

"Jiwon ... Jiwon tunggu," katanya.

"Lo telat," kata Jiwon.

"Cuma telat berapa menit Ji. Yg penting kan gw udah disini sekarang."

"Harusnya lo gak perlu nyusulin gw."

"Biarin aja gw seneng bisa ketemu sama lo. Duduk dulu yuk," ajak Jimin.

Mereka pun duduk di sebuah kursi.

"Lo udah tahu mau pindah ke kampus mana? Atau lo beneran mau kuliah diluar negeri?" tanya Jimin.

"Mm gw belum tahu mau lanjutin kuliah dimana. Gw lagi pengen nenangin diri dulu sekarang," jawab Jiwon.

"Udah lo jangan terus mikirin masalah lo. Semuanya akan baik-baik aja," hibur Jimin.

Kakak Ipar MesumTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang