Jiwon sudah rapi dan menyiapkan semua keperluan kuliahnya. Lalu Jiwon keluar dari kamarnya. Jian dan Suaminya sudah menunggu di meja makan."Pagi kak Jian pagi bang Taehyung," sapanya.
"Pagi juga Jiwon ayo sarapan dulu," ajak Taehyung.
"Kamu rapi banget mau kemana?" tanya Jian.
"Ya mau ke kampuslah Kak," jawab adiknya.
"Enggak gak kamu gak boleh ke kampus dulu," kata Jian.
"Lah kenapa kak? Jiwon udah gak apa-apa kok."
"Kamu baru keluar dari rumah sakit kemarin kata dokter juga kamu masih harus istirahat," kata Jian.
"Jian benar Jiwon. Lebih baik kamu istirahat sehari dua hari lagi sampe kondisi kamu beneran fit," kata Taehyung.
"Tapi Jiwon bosen di rumah terus kak. Jiwon juga udah kelamaan gak masuk udah banyak ketinggalan pelajaran."
"Udah kamu nurut aja sama kakak. Ini juga demi kebaikan kamu. Kalo soal pelajaran Jimin sama Mina pasti mau bantuin kamu nanti."
Jiwon hanya menghela panjang nafasnya Dia tahu apapun yg akan dia katakan tidak akan merubah keputusan kakaknya.
"Sekarang kita sarapan dulu," kata Jian sambil mengalaskan nasi untuk suaminya.
"Kayaknya gw harus pindah dari sini. Gw gak bisa pura-pura seolah gak pernah terjadi apa-apa. Gw masih ngerasa bersalah banget sama kak Jian.
Walaupun kak Jian udah maafin gw, tpi sakit hatinya pasti belum sembuh sepenuhnya. Gw gak bisa bayangin gimana perasaan kak Jian sekarang. Harus tinggal seatap sama cewe yg udah hampir hancurin rumah tangganya,"
batin Jiwon."Jiwon ayo dimakan," kata Jian membuyarkan lamunan adiknya.
"Iya kak."
Mereka mulai menyanyap sarapan paginya.
Setelah selesai sarapan Taehyung berangkat ke kantor.🍁
🍁
🍁
Di kampus, Jimin tidak bisa konsentrasi mengikuti pelajaran ia masih terus memikirkan tentang postingan itu.
Akhirnya jam kuliah pertama Jimin selesai. Jimin cepat-cepat pergi mencari Mina ke kelasnya."Kalo ini perbuatan lo awas aja Min," batin Jimin.
Kelas Mina baru saja selesai, ia sedang membereskan bukunya saat Jimin tiba disana.
"Jimin ngapain lo kesini?" tanya Mina.
"Gw mau ngomong sama lo. Ikut gw," kata Jimin lalu menarik tangan Mina.
"Jimin mau ngomong apa yah? Jangan-jangan dia..." pikir Mina.
Mereka pun pergi keluar. Jimin membawa Mina ke taman belakang.
"Lo mau ngomong apa? Kayaknya penting banget," tanya Mina.
"Lo jawab pertanyaan gw dengan jujur."
"Hmm..."
"Apa lo yg nyebarin berita Jiwon hamil?" tanya Jimin.
"hah? Maksud lo apa sih? Gw gak ngerti."
Jimin mengeluarkan ponselnya lalu memperlihatkan postingam di website kampus.
Mina terkejut sekali membacanya."Ya ampun ini siapa yg posting Jim? Parah banget," komen Mina.
"Gw juga gak tahu siapa yg posting. Tapi yg tahu Jiwon di rawat di rumah sakit Medical care cuma gw, kak Jian dan elo doang Min."
KAMU SEDANG MEMBACA
Kakak Ipar Mesum
Fiksi PenggemarTaehyung dan Jiwon diam-diam menjalin hubungan terlarang dibelakang istrinya, Jian yang tak lain adalah kakak kandung Jiwon.