Jian mengajak Taehyung untuk minum kopi di caffe yg tak jauh dari kantor.
Tapi Taehyung terlihat masih memikirkan masalahnya, ia terus saja melamun."Tae udah jangan terlalu dipikirin, nanti kamu sakit," kata Jian.
"Aku pasti akan dipecat, terus bagaimana aku mencukupi kebutuhan kamu sama Nara? Cari kerja sekarang gak gampang."
"Kita kan masih punya cukup tabungan. Aku akan lebih hemat mulai sekarang. Kamu jangan terlalu khawatir."
"Aku akan secepatnya cari kerja lagi. Apapun pekerjaaannya yg penting kita punya pemasukan," kata Taehyung.
"Iya. Semoga kamu bisa cepet dapet kerja lagi."
"Makasih yah sayang. Untuk semua kesabaran dan kasih sayang kamu yg gak pernah ada akhirnya buat aku. Aku sangat beruntung memiliki kamu," kata Taehyung sambil menggenggam kedua tangan istrinya.
"Aku juga beruntung bisa memiliki pendamping seperti kamu."
🍁
🍁
🍁
🍁
Dari kejauhan di dalam sebuah mobil diam-diam Mina mengawasi mereka berdua. Mina tersenyum simpul dibalik kemudinya.
(Flashback on)
Suatu hari Mina pergi ke kantor Taehyung. Lalu ia bertanya pada seorang security.
"Permisi Pak," sapa Mina.
"Iya mbak ada apa?"
"Dompet saya ilang Pak kayaknya jatuh disekitar sini. Saya sudah cari kemana-mana tapi gak ketemu juga Pak."
"Kalo begitu mbak bisa lapor kehilangan barang ke pihak keamanan, mari saya antar," kata Security itu.
"Pak saya bisa gak lihat rekaman cctv kantor biar dompet saya cepet ketemu."
"Kalo untuk melihat cctv mbak harus dapat izin dari atasan kami dulu mbak."
"Bapak tahu Pak Kim Taehyung kan pak? Itu salah satu direktur dikantor ini."
"Oh Pak Taehyung iya saya kenal."
"Nah saya ini keponakannya Pak. Saya datang kesini mau ketemu Om Taehyung tapi dompet saya malah ilang."
"Oh begitu mbak."
"Jadi bolehkan Pak kalo saya liat cctv nya? Nanti saya bilangin sama om saya, kalo sekarang om Taehyung lagi metting. Boleh kan Pak?"
Security itu sedikit ragu.
"Ayolah Pak pleasse. Dompet isinya penting banget Pak ada KTP dan kartu ATM juga Pak. Ayo dong Pak bantuin saya," pinta Mina dengan sangat.
"Ya sudah tapi sebentar saja yah mbak."
"Iya Pak cuma sebentar kok. Makasih bapak baik banget."
"Mari mbak ikut saya ke control room."
Mina mengikuti langkah security itu.
"Yees gw berhasil," batinnya senang.
Pak Security mengajak Mina ke control room. Ada seorang security lain yg sedang bertugas disana.
"Ini ada yg kehilangan dompet. Kamu bisa tolong perlihatkan rekaman cctv hari ini," kata Pak security kepada rekannya.
"Baik Pak. Mau rekaman cctv di lantai mana?" tanyanya.
"Di lantai mana mbak kehilangan dompet mbak? Mbak masih ingat tidak?"
"Sebentar Pak saya ingat-ingat dulu," jawab Mina.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kakak Ipar Mesum
FanfictionTaehyung dan Jiwon diam-diam menjalin hubungan terlarang dibelakang istrinya, Jian yang tak lain adalah kakak kandung Jiwon.