Di hari minggu yang cerah Taehyung mengajak Jian dan Nara berjalan-jalan ke taman hiburan. Taehyung juga mengajak Jiwon, tapi Jiwon sudah ada janji mau reuni dengan teman SMA-nya jadi mereka hanya pergi bertiga.
Sesampainya disana mereka mulai berkeliling dan menaiki berbagai wahana anak-anak untuk menyenangkan Nara.
"Sayang kita naik itu yuk kayaknya seru," ajak Jian.
"Kalian naik komedi putar berdua aja lah," tolak Taehyung halus.
"Ah ayolah sayang biar Nara seneng kita naik bareng yah. Tuh liat Nara nunjuk kesana terus."
"Hmm ya udah deh ayo."
Mereka pun menuju kesana. Lalu Jian duduk diatas kuda-kudaan sambil menggendong Nara, Taehyung duduk dikuda sebelahnya. Komedi putar mulai bergerak.
"Nah kudanya udah jalan. Ayo kuda jalan yang cepat," kata Jian pada putrinya.
Nara terlihat senang sekali, senyuman terus terpatri diwajah cantiknya.
Taehyung juga tersenyum melihatnya.🍁
🍁
🍁
Jiwon pergi ke cafe Lavender. Sesampainya disana sudah banyak teman-teman SMA-nya yang datang. Jiwon berkeliling mencari teman yang ia kenal. Akhirnya ia bertemu dengan Somi sahabat lamanya.
"Eh lo Jiwon kan?" tanyanya.
"Iya gw Jiwon. Lo...?"
"Gw Somi Park Somi masa lupa."
"Ya ampun lo Somi.Udah lama banget kita gak ketemu."
"Iya kan habis lulus gw langsung pindah ke LA, lanjutin kuliah disana juga."
"Iya gw tau makannya gw kaget banget liat lo ada disini. Gw kira lo masih di LA."
"Gw lagi liburan musim panas. Gw sengaja ngajak reuni biar kita bisa ketemu lagi."
"Oh jadi ini ide elo? Keren tempatnya juga nyaman banget," puji Jiwon.
"Thanks. Eh ngobrol disana aja yuk ada Mina juga."
"Mina juga dateng?"
"Iya dong ayo kita kesana," ajak Somi.
Jiwon dan Somi pun pergi kesana.
"Hai gaes sorry gw lama," kata Somi.
"Gw kira lo udah ke hotel sama Hansung," ledek temannya.
"Apaa sih lo? Eh btw liat nih gw bawa siapa?" tanya Somi.
"Hallo semua masih inget gw gak," tanya Jiwon.
"Jiwon kan?" tebak Mina.
"Iya benar dia Jiwon," seru yang lain.
Mina segera menghampirinya. Lalu memeluk sahabatnya itu.
"Jiwon.. gw kangen banget sama lo," katanya.
"Gw juga kangen sama lo," balas Jiwon.
Somi ikut memeluk mereka.
"Yeey akhirnya kita kumpul lagi," katanya.
Tiba-tiba ada seorang pria yang datang mendekat.
"Hai gaes sorry gw baru dateng," sapanya.
Mereka bertiga pun melepaskan pelukannya.
"Gak apa-apa sans aja acaranya baru dimulai."
"Apa kabar Jimin?" tanya Somi.
"Jimin?" batin Jiwon.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kakak Ipar Mesum
Fiksi PenggemarTaehyung dan Jiwon diam-diam menjalin hubungan terlarang dibelakang istrinya, Jian yang tak lain adalah kakak kandung Jiwon.