part 15

846 119 2
                                    


HAPPY READING KAWAN........

.

.

.

.




Di perjalanan menuju lokasi yang di sharelock oleh aldo,deo berpas pasan dengan mobil yang sering ia lihat.

“kek mobil gito,ngapain dia ke rumah tua.coba ikutin ah”

Deo pun mengikuti gito dari jauh dan memarkirkan mobilnya di taman dekat rumah tua itu.lalu deo mengendap ngendap supaya tidak ketahuan gito.

Tetapi ponsel deo berbunyi.

“hallo,kenapa sih?” Tanya deo

“kenapa2 lo tu buruan kesini,jangan pacaran mulu”

“siapa yang pacaran sih do,gue mau ngikutin gito nih”

“anjir ngapain sih lu nyari yang gak penting,dah lu kesini buruan!” tegas aldo

“yaudah iya bentar”

Deo pun kembali mengambil mobilnya dan bergegas menuju ke kantor papanya chika.




Sedangkan fiony dia masih belum tersadar juga,dan teman seseorang yang menyulik fiony itu pun datang.

“akhirnya lo dateng juga,tu udah ada cewe cantik,seksi lagi”

“gege banget sih lo nyari yang cantik dan seksi gini”

“santai bro,yaudah gue tinggal keluar dulu,lo unboxing dah tu sebelum dia bangun”

Setelah itu orang misterius itu pun pergi meninggalkan temannya dan fiony.





Di kantor papanya chika mereka semua sudah berkumpul,dan langsung saja memasuki loby kantor dektektif.

“selamat siang,bisa kami bantu?” Tanya penjaga pintu loby

“siang pak,kita mau bertemu dengan papnya chika” ucap aldo

“papanya chika namanya siapa?masak lu ngomongnya papanya chika sih?” kata ollan

“pokoknya katanya chika papanya tu komandannya,berarti kita cari komandannya”

“komandan detektifnya ada pak?” Tanya aldo

“ada mas,silahkan masuk dan tunggu di ruang tunggu,saya akan panggilkan dulu”

“Baik pak,makasih”

Setelah itu petugas satpam pun memanggil komandannya di ruangannya.

“permisi ndan ada yang nyariin komandan”

“siapa pak?”

“gak tau ndan,tapi mereka masih remaja katanya temennya teh chika"

“oh yasudah suruh mereka kesini saja”

“baik”

Pak satpam pun keluar ruangan komandannya dan mempersilahkan aldo dkk untuk masuk ke ruangan komandan.

Setelah memasuki ruangan aldo dkk di suruh duduk di kursi yang sudah ada di sana.

Komandan dektektif pun menanyakan apa tujuan mereka kesini.

“ada yang bisa saya bantu?”

“maaf om,ini beneran papanya chika?” Tanya aldo

“iya saya papanya chika,nama saya pucho.ada apa?”

GEDUNG SEBRANG SEKOLAHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang