part 18

812 107 1
                                    

HAPPY READING KAWAN....



.

.

.

.




Beralih kepada gracio dan bobby,mereka saat ini tengah berada di café mereka sempat menanyakan kabar mereka dan mereka cukup asik berbicara sampai lupa kalau zahran masih di polres.

“eh yaudah kita ke kantor dulu aja,nanti lo bisa buat surat kebebasan anak lo” ucap bobby lalu ia memanggil pelayan untuk membayar kopi yang ia dan gracio beli.

Setelah itu mereka menuju ke kantor bobby,dan sesampainya disana zahran sudah tidak ada di kantor karena zahran berhasil kabur saat aldo menelpon zahran bahwa fiony sudah di temukan.

Dan gracio pun menyuruh bodygardnya untuk menyusul zahran dan zee dan mencari informasi siapa yang berani menculik kekasih anaknya itu.

Setelah itu gracio pun buat surat pernyattan bahwa anaknya tidak bersalah dan ia sedikit member uang kepada atasan bobby.

Sedangkan zahran,ia berlari mencari taxi saat taxi ia temukan zahran langsung menuju ke rumah sakit yang sudah aldo kirim lokasinya.

Sesampainya disana zahran terus mencari fiony,zee dkknya,ia cukup khawatir.khawatir kalau fiony kenapa2 ia sangat terburu2 sampai menabrak seorang dokter yang ia tak sedikit asing dengannya.

“aduh maaf dok” ucap zahran membungkukkan badannya setengah untuk tanda minta maaf

“iya gapap-,eh kamu yang waktu itu nganterin anak saya kan?” ucap dokter itu
Zahran pun mengingat – ingat kejadian waktu ia mengantarkan chika pulang,dan langsung teringat bahwa itu…

“oh ingat dok,dokter ibunya chika kan ya?”

“iya saya maminya chika,kalo sama saya kamu gausah panggil doker”

“terus panggil apa? Sayang?”

“eh bisa aja ngegombal,btw kamu kok lari2 kayak gitu kenapa?”

“ini tante pacar saya di rawat disini,barusan banget masuk rumah sakit”

“oh ya?saya juga mau menangani pasien yang baru masuk,siapa tau itu pacar kamu.yaudah kita kesana UGD saja yuk” ajak aya

Lalu mereka pun menuju UGD di mana di situ fiony berada,setelah mereka sampai di UGD teman2 zahran dan pucho sudah berada di sana.

Tanpa sadar pucho dan aya bertemu,memang hubungan keluarga dia tidak membaik tetapi ini sedang waktunya bekerja jadi mereka tidak akan mengsangkut pautkan masalah keluarganya dalam pekerjaan.

Lalu aya pun masuk dan suster menutup pintu di pertandakan dilarang masuk kecuali dokter dan suster.

Beberapa menit mereka menunggu sang dokter untuk keluar,dan tak lama kemudian aya pun keluar dan tampak di mukanya terasa cemas dan bimbang untuk member tahukan mereka dan akhirnya aya pun angkat bicara.

“maaf sebelumnya,ini hasil dari yang saya tes pacarnya zahran”terasa berat untuk mengucapkan kata

“dia telah mengandung seorang bayi”
Perkataan aya membuat semuanya tercengang,zahran tidak terima dengan kenyataan pahit ini,ia sangat marah terhadap orang yang memperkosa fiony,ia tidak akan segan2 membunuh orang yang sudah beraninya melukai kekasihnya itu.

Dan zahran pun meninggalkan mereka tetapi di hadang oleh zee.

“kak lo mau kemana?” Tanya zee

“diem lo,gue akan cari tau sendiri siapa yang sudah berani2nya gituin fiony,gue aja belum nikmatin masak udah ga perawan lagi!” jawab zahran

“zahran,kamu tenang saja saya akan membantu mencari siapa yang berani memperkosa pacar kamu,yang terpenting kamu disini saja menjaga kekasihmu” ucap pucho

“engga,saya bakal cari tau sendiri” ucap zahran lalu pergi meninggalkan mereka semua.

“yaudah gapapa pak,saya bisa menjaga dan merawat fiony dengan baik” ucap zee

Lalu aya pun mempersilahkan zee dkk masuk,dan tidak lupa zee mengabari teman2 fiony dan keluarganya jika fiony berada di rumah sakit.

Sedangkan zahran yang berlari menuju pintu keluar rumah sakit tiba2 di hadang oleh bodyguard gracio.

Gracio sudah tau apa yang nanti zahran akan lakukan jika orang yang ia sayang terluka,jadi gracio berjaga2 supaya zahran tidak keterlaluan lagi.

“lepasin gue” ucap zahran
“maaf tuan,ini adalah perintah dari tuan besar” ucap salah satu bodyguard itu.

“kalian gatau rasanya gimana orang yang kalian sayang itu hamil sama orang lain,bahkan dia belum menikah”teriak zahran yang suaranya serak karena ia juga menangis.

“tapi sebaiknya tuan besar saja yang mengurus persoalan ini,dan tuan bisa dirumah saja menunggu kabar dari bodyguard yang lain”

“tuan besar pasti berusaha menemukan orang yang sudah menghamili nona fiony,jadi tuan zahran sabar saja kami juga akan membantu.secepatnya kita cari”

Setelah mendengar nasehat dari sang bodyguard zahran akhirnya minta diantar pulang,ia cukup capek seharian dari tadi ia selalu memikirkan keadaan fiony dan sekarang fiony sudah di temukan tetapi ia hamil.

Zahran tidak terima kalau kekasihnya itu hamil,ia kecewa tetapi ia juga sangat sayang kepada fiony.

Pucho sudah berada di rumah setelah seharian ia mencari fiony,ia merebahkan badannya di sofa krna ia sangat capek untuk naik ke kamarnya.

“loh abi udah pulang?” ucap Christy senang karena pucho pulang,se bulan ini pucho sangat sibuk bekerja di tambah ia lagi bertengkar dengan istrinya jadi pucho jarang pulang,malah ia menginap di rumah bobby.

“udah dong dek,sini peluk abi” ucap pucho dan Christy pun langsung memeluk papanya itu.

“udah gede anak abi” kata pucho sambil mempererat pelukannya

“oh iya kakak mana?” Tanya pucho dan melepaskan pelukkannya.

“di kamar bi,paling juga ngerjain tugasnya” jawab Christy.

“yasudah abi mau mandi dulu,kecut ini badan”

“haha pantesan bau acem”ejek lucu Christy
Setelah itu pucho pun menuju kamarnya dan bergegas mandi.






















JANGAN LUPA VOTE DAN FOLLOW YAA

MAKASIH 🖤

GEDUNG SEBRANG SEKOLAHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang