HAPPY READING KAWAN
.
.
.
.
.
“pak,fiony sudah boleh pulang,karena kondisi mental dan kandungannya juga sudah membaik jadi kami persilahkan pulang” ucap dokter.
“tapi kalo sekirannya masih belum kuat mental,tidak masalah kok” ucapnya lagi
Lalu gracio pun bertanya kepada fiony,apakah ia sudah siapkan mental untuk bertemu orang tuanya atau belum.
Sedikit info,orang tua fiony menitipkan fiony ke gracio karena mereka masih berada di jepang dan mereka sangat sibuk dengan pekerjaannya sampai tidak sempat untuk ke indo,dan fiony pun belum siap untuk bertemu langsung dengan orang tuanya.
“om cio,tapi aku belum siap ketemu mama papa” ucap fiony
“fiony,kalo kamu ga lawan rasa takutmu kamu ga bakal sembuh,om yang tanggung semua ini ya nak dan om juga udah bilang ke mama papa kamu setiap om ketemu km”
“jadi kamu harus siap ya,mama papamu juga khawatir sama kamu”
Fiony tersentuh dengan kata2 gracio.”bener juga si,kalo aku terus2an ngerepotin om cio juga ga enak” batin fiony.
Zee,ollan,aldo dan floran sudah berada di kelas dari tadi,lalu zahran pun datang dengan raut wajah yang kesal.
Zahran tak langsung duduk di tempat duduknya,ia melemparkan tasnya ke arah mejanya dan ia keluar kelas lagi.
“anjing,napa tu orang” kaget ollan
“pasti ada yang gak beres nih” ucap zee
“yaudah kita ikutin aja tu anak” ajak aldo
Mereka berempat pun mengikuti zahran dari kejauhan.
Lalu chika melihat mereka yang berjalan seperti maling,chika pun menghampiri mereka.
“kalian ngapain nunduk2 kek maling gitu” ucap chika
“aa kaget” kaget floran
“lo ngapain disini? Ini sekolah cowo,mbaknya nyasar ya?” ucap aldo
“engga,gue di suruh kesini sama miss melody”
“ah yaudah kalo gitu,gue anter lo ke ruang osis aja ya” ucap zee
“heh lu buruan nyusul tu anak” bisik zee ke aldo
Mereka pun berpisah,zee dan chika menuju ruang osis sedangkan aldo,ollan dan floran menyusul zahran.
Zee pun menemani chika di ruang osis,karena belum ada siapapun yang kesana jadi cuman mereka berdua aja yang ada di sana.
Sedangkan zahran duduk di kantin sendirian,dan tengah menunggu seseorang.
aldo,ollan dan floran pun bingung mengapa zahran tidak mengajaknya.
Tak lama kemudian tiba2 zahran memukul orang yang lewat di depannya. Sontak aldo,ollan dan floran berlari ke arah zarhran untuk melerainya.
“heh lo kenapa si ran?” tanya aldo sambil melerai zarhran
Dan yang dipukul zahran pun di skap oleh ollan dan floran.
“ini cowok tadi gue lihat,dia godain chika.gue gak suka kalo cewek di gituin”
“maaf ran gue gak tau kalo itu pacar lo” ucap cowok brengsek
“oo berarti kalo cewek lain lo gituin juga?” ucap aldo
“hebat lo kayak gitu?ha?” bentak aldo sambil meremas baju cowok brengsek itu
“engga do,gue ga akan lakuin lagi sumpah”
“oke,tapi lo harus minta maaf ke chika” ucap zahran
Lalu cowok brengsek itu di seret ke ruang BK dan zahran meminta cowok itu untuk di skor.
“do,lo tau chika dimana ga?” tanya zahran
“di ruang osis si tadi,dia anterin zee” jawab aldo
Zahran pun langsung ke ruang osis.
Di ruang osis chika menceritakan kejadian tadi di angkot ke zee.
Zee yang mendengarkan cerita chika pun cuman menggelengkan kepala sembari tersenyum tipis.
“haha,kakak gue emang gitu chik,ya sejak fiony di lecehin si dia jadi kayak sensi lihat cewek di godain cowok” ucap zee
“sebenarnya zahran baik,tapi kelakuannya itu loh bikin gue muak?” ucap chika
Zee cuman menanggapi dengan ketawa terbahak2.
“oh kalian ngomongin gue” ucap zahran yang dari tadi menguping
Sontak zee dan chika menoleh.“dari kapan lo disitu” tanya zee
“dari mak lu masih mengandung lu” jawab zahran dengan kesal
Zahran pun menghampiri chika yang sedang duduk,chika pun mendongak ke arah zahran.
lalu zahran langsung meraih tangan chika dan langsung berjalan keluar meninggalkan zee.
Chika pun memaksa berhenti dan melepas genggaman zahran.
“kenapa lo narik2 tangan gue?sakit!” ucap chika sambil mengusap tangannya.
“maaf,yaudah ayo ikut gue” ucap zahran sambil jalan
“kemana?”
Lalu zahran menoleh ke chika. “udah ikut aja,kalo lo ,masih mau selamat”
Kaget chika dan langsung menyusul zahran di depannya.jangan lupa vote,coment dan follow ya guys.
Makasih🖤
KAMU SEDANG MEMBACA
GEDUNG SEBRANG SEKOLAH
Romance"langsung baca ya guys" cerita ini hanya kreatifitas saja jngn di bawa" ke real life,oke?.